Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aeronoorsAvatar border
TS
aeronoors
Ada Apa dengan Laz*da?!! TIDAK WAJAR 1 Minggu Order Ane Belom Juga di Verifikasi
Halo gan, Sekedar berbagi pengalaman dan berkeluh kesah sedikit disini emoticon-Betty (S)

Berawal dari pesenan ane beli Xiaomi Yi tanggal 03 Juli 2015. Ane tertarik karena ada voucher diskon Rp100.000,- kalau pembelian min. Rp 999k.

Ane bukan pertama kali belanja di Laz*da, sebelumnya sih ane selalu pake CC. Nah yang order ini ane cobain pembayaran pake bank transfer (males kena biaya dari CCnya emoticon-Hammer (S)).

Spoiler for Bukti Pesanan:


Bedanya dengan CC, kalau pembayaran pakai bank transfer harus melakukan konfirmasi. Abis transfer via sms banking, langsung tuh ane konfirmasi.

Spoiler for Bukti Bayar:

Spoiler for Habis Konfirmasi:

Ditulisnya jelas disitu maksimal proses verifikasi 2 hari kerja. Ane upload juga screenshot transfernya.

TAPI, JRENK! JRENK! sampai hari ini 10 Juli 2015 Alias 1 Minggu!. Statusnya masih menunggu pembayaran emoticon-Hammer2
Tiap hari disms begini:
Spoiler for Jrenk!:

Spoiler for Jrenk!:

Spoiler for Jrenk!:


Ane hubungi call center Laz*da ga bisa. Ane manfaatin fitur live chat di webnya, dibalasnya selalu mohon menunggu verifikasi bagian finance (kayak robot jawabannya selalu sama emoticon-Cape d... (S))

Spoiler for Chat 1:

Spoiler for Chat 2 CS Sempet Salah Kirim Chat:

Disuruh email juga ke support@laz*da.co.id. Udah ane lakuin hampir tiap hari.
Positif ane mungkin karena mau lebaran, jadi pesanan belanja melonjak. Tapi, ane pikir kog sekelas Laz*da bisa keteteran begini? 1 Minggu itu menurut ane sih ga wajar.

Quote:


Ane ingin Laz*da memperbaiki lah mekanismenya.
Sekarang ane jadi pasrah begini. Duit dah ditransfer tapi ga ada kepastian.

Mungkin agan agan sekalian ada yang senasip ma ane emoticon-Mewek

Komen Agan yang Senasip:
Quote:


*UPDATE:
Sory baru bisa update. Pada H-1 Lebaran, pesanan ane distatusnya sudah diteruskan ke supplier dan akan dikirim max. 5 hari. Menunggu dan menunggu lagi gan emoticon-Hammer (S) . Dan ane pesimis itu bakal bisa disanggupi suppliernya karna itu udah masuk cuti lebaran dimana2.
Dan bener aja gan, H+6 Setelah Lebaran, belum juga berubah tuh status. Padahal kameranya mau ane pake buat foto2 ma keluarga ane pas lebaran emoticon-Hammer (S) .
Ane hubungin via Live Chat Laz*da untuk REFUND. OP bilang karna pesenan ane dah disupplier, maka akan disampaikan ke supplier dan Laz*da tidak bertanggung jawab apabila kiriman tidak bisa dibatalkan emoticon-Hammer (S)
Ane ngotot untuk bisa refund. Wong ane beli di Laz*da, masa ane harus komplen ke pihak ketiga mereka?
OPnya manut2 (perkiraan ane sih emoticon-Ngakak (S)). Selang 2 hari abis itu ada email untuk konfirmasi rekening ane yg untuk refund. Dan dana ane refund di H+4 setelah ane bales email itu.

Disini ane sekali lagi bukan mau jelek2in pihak Laz*da. Dari sekian kali beli ini memang yg pengalamannya pait. Dimana barang yg dibutuhkan dihari yang ane perkirakan bisa meleset jauh. Hampir 1 bulan.

Mungkin pihak Laz*da harus benah2 lagi deh. Bukan masalah barangnya nyampe ato ga. Tapi ketentuan waktu yg dijanjiin ma Laz*da harus dipenuhi.
Customer Trust is Number One!

Sekian gan, case closed & think again and again when want to buy anything online.

Btw, Minal Aidin Wal Faidzin ya gan telat juga ni ngucapinnya emoticon-Smilie
Diubah oleh aeronoors 02-08-2015 13:55
0
4.4K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan