- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
KASUS LAGI, Beli Asus Zenfone 6 di LAZADA Malah Dapat Kispray


TS
mr.josh.tampan
KASUS LAGI, Beli Asus Zenfone 6 di LAZADA Malah Dapat Kispray
Quote:
KASUS LAGI, Beli Asus Zenfone 6 di LAZADA Malah Dapat Kispray


Kasus penipuan belanja online yang melibatkan situs Lazada kembali terjadi. Kali ini, seseorang bernama Rizki Kartadikaria menumpahkan kekecewaannya karena barang yang dibelinya di situs Lazada tak sesuai pesanan.
Melalui akun Twitter pribadinya (@riz_kee), Rizki pada Rabu, 8 Juli 2015 mem-posting tweet, "Layanan @LazadaID mengecewakan, saya pesan HP asus zenfone 6 yg saya terima malah 2 BOX KISPRAY!".
Selanjutnya ia mem-posting kicauan yang memperlihatkan foto paket barang yang ia terima dari Lazada yang ternyata berisi Kispray saat dibuka.

Rizki mengklaim telah melakukan pembelian Asus Zenfone 6 di Lazada. Namun ketika barang sampai di tangannya, yang ia terima hanyalah dua buah kotak pewangi pakaian Kispray.
Pantauan kami hingga malam ini, Rabu (8/7/2015), tweet ini belum begitu membuat netizen heboh. Namun seorang bernama Villy Zulaiqa M yang mengaku temannya Rizki turut melontarkan protes kepada Lazada.
Mulanya ia melontarkan komplain melalui media sosial Path. Kemudian ia berkicau via Twitter.

"Ngeri bleh! Mesennya henpon yg dateng kispray 6 box! Ngaco banget ya! Sabar, bleh! Mari kita follow up! Kirain kemarin yg kasus beli iphone6 yg dateng sabun batangan itu kasus bohong, taunya beneran kejadian jg di temen gue sendiri," tulis Villy di akun Path miliknya.
Sementara melalui akun Twitter-nya, @VILLYZM, Villy menulis, "Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks."

Tak lama kemudian pihak Lazada menanggapi masalah ini, dengan menulis, "@VILLYZM terimakasih, akan kami sampaikan ke bagian terkait ya untuk di tindak lanjuti."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Lazada. Kami sudah mencoba berulang kali menghubungi pihak Lazada lewat saluran telepon maupun pesan singkat, namun belum ada jawaban.
Sebelumnya kasus serupa juga terjadi di Lazada. Konsumen bernama Danis Darusman mengaku telah melakukan pembelian satu unit iPhone 6 Plus di situs Lazada. Namun, ketika barang pesanannya sampai, ternyata di dalam kotak kemasan tersebut hanya terdapat sabun batangan merek Nuvo.
Kasus ini akhirnya berakhir dengan damai. Lazada mengklaim bahwa masalah ini merupakan kasus produk yang tertukar. Danis sudah mendapatkan iPhone 6 Plus yang ia pesan.
SUMBER
Quote:
Lazada Salah Kirim Lagi, Kali Ini Beli Ponsel Dapat Pewangi


Situs jual beli online Lazada kembali menjadi perbincangan netizen karena kasus salah kirim. Kali ini seorang pengguna Twitter mengeluh karena telepon seluler merek Asus Zenfone6 yang dipesan temannya tak sampai di tangan.
"Hi @LazadaID, ini gimana ya, teman saya order hp asus zenfone6 yang datang isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gak bisa dihubungi, thanks," cuit Villy Zulaiqa yang menggunakan akun @VILLYZM, Rabu 8 Juli 2015. Cuitan Villy pun mendapatkan retweet sebanyak 23 kali.
Tak hanya itu, komentar dari para netizen lain pun bermunculan. Cuitan mereka umumnya bernada kesal. Misalnya akun @sitihamidah03. "@VILLYZM @LazadaID kemarin beli iphone6 yang datang sabun nuvo skrg kispray. Layanan NOL BESAR," cuitnya.
Melalui akunnya yang sudah terverifikasi oleh Twitter, @LazadaID pun menjawab keluhan tersebut. "Terimakasih, akan kami sampaikan ke bagian terkait ya untuk ditindak lanjuti," cuit akun itu.
Kasus salah kirim sebelumnya juga pernah dilakukan oleh Lazada. Pembeli yang menggunakan akun @danisdarusman mengaku membeli sebuah iPhone 6 Plus. Namun, bukannya ponsel yang diterima, Danis justru menerima sabun batangan.
Kekesalan Danis disampaikan melalui akun Twitter-nya. "Minggu lalu beli iphone 6+ di @LazadaID & yg dateng kayak gini. Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?" tulis Danis pada akunnya, Minggu, 28 Juni 2015.
Akibat kasus tersebut, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Alexandre Dardy mengatakan pihaknya memeriksa semua pihak yang terlibat dalam pengiriman barang itu. Hal ini juga untuk mencegah kasus serupa terjadi pada waktu mendatang.
Tak hanya melakukan pemeriksaan internal, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber juga bertemu langsung dengan Danis untuk mengantarkan sendiri barang yang dipesan.
SUMBER
LAGI-LAGI LAZADA!!!
BAJINGAN, BANGSHAT, BIADAB



Diubah oleh mr.josh.tampan 09-07-2015 10:49
0
44.7K
Kutip
475
Balasan
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan