KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Ide Cemerlang Buat Kamu Para Pemalas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540b222d582b2e1e6e8b4568/16-ide-cemerlang-buat-kamu-para-pemalas

16 Ide Cemerlang Buat Kamu Para Pemalas

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 111
cara maen Komputer sambil tiduran... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


gile emoticon-Ngakak
Quote:


luar binasa ya emoticon-Ngakak
Quote:


iya emoticon-Ngakak
hahahha cara antri paling males cuma tandain pake sendal

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cara tidur di bis tanpa ngganggu org lain pinter bgt, sering banget ane ketiduran trus kepalanya kena org sebelah wkwk
Quote:


wkwkwkwk jangankan di bis, di angkot jg gitu emoticon-Ngakak
Ane gk pemalas gan emoticon-Big Grin
kalau yang kayak gitu mah malesnya udah overdose gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk udah berlebihan ya emoticon-Ngakak
Quote:


ah masa gan emoticon-Embarrassment
true story asli gw sering wkwkkw emoticon-Ngakak
Quote:


Anjrit, ketauan banget malesnya. Semales-malesnya ane gak kayak gitu...
Quote:


wkwkwkwk tapi ide mereka menarik gan emoticon-Ngakak
Entar ane cobain gan...




Tapi kayaknya malah repot yak emoticon-Big Grin
Quote:


iye malasnya kelewatan gan emoticon-Ngakak
ini males nya kbangetan. , ogut walau lagi malas ngga segitunya juga
duh jgn blg pemalas dong ane ke mansion nih emoticon-Ngakak
Halaman 110 dari 111


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di