Kaskus

News

kanajmiAvatar border
TS
kanajmi
Utamakan Kepuasan Pembeli dalam Berbisnis Online
RadarJawaBarat.com – Pengguna internet di Indonesia yang berkisar 71,19 juta ternyata mempunyai tingkat kepuasan paling tinggi (96%) terhadap online shopping di antara 14 negara kawasan Asia Pasifik, diikuti dengan peningkatan kemungkinan melakukan transaksi online sebesar 7,3% dibanding tahun lalu.

Kepuasan berbelanja melalui Dunia Maya (Online) di Alami oleh Alfian Saputra (19), hingga Saat ini, setiap Pembelian melalui Online sangat memuaskan “ selama ini saya tidak merasa di rugikan atau Kecewa dalam melakukan transaksi melalui Media Online, bahkan sangat terbantu sekali, karena hanya dengan duduk di rumah dan memainkan Jari, barang apapun yang saya inginkan dapat saya miliki dengah mudah” ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa selama ini cara yang di lakukan ketika hendak membeli barang yang di dapat dari Online adalah dengan Cash on Delivery (COD) “ saya kalau mau beli barang apa pun yang saya cari Via Online yaitu dengan cara ketemu langsung Penjual atau Cash on Delivery” terangnya

Hal senada juga di sampaikan M. Yamin (23) Pemilik Toko Online www.mitrasewajasa.com bahwa dalam melakukan transaksi yang paling di utamakan adalah Kepuasan bagi Pembeli, karena dengan bermodalkan kepuasan tersebut dapat menjadi sarana silaturahmi yang berkelanjutan, “ yang saya utamakan dalam melakukan transaksi dengan pembeli adalah kepuasan , karena selain kepuasan yang mereka rasakan juga dapat menjadi ajang silaturahmi yang berkelanjutan antara saya dengan Pembeli, Terbukti dalam satu minggu saya dapat melakukan transaksi 3 sampai 4 kali, walaupun belum seperti Toko Online yang sudah berkelas seperti OLX, Lazada dll.” ujarnya.
http://radarjawabarat.com/ekobis/02/...is-online.html
0
613
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan