CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Penggemar Hyundai Tucson
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011878574/penggemar-hyundai-tucson

Penggemar Hyundai Tucson

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 50
duh gan wiper ane dah butut neh,pengen ganti tapi gak tau ukurannya, ada yang tau gak ukuran wiper tucson 2012 kiri n kanan??

oh ya ada yang inget servis 20rb KM kira2 habis berapa duit sama oli?
tucson ane dari lewat km 10rb ad bunyi ngaung kalo ac nyala,ada yang ngalamin yg sama? nanti rencana pas servis 20rb pengen klaim garansi sekalian.
Diubah oleh Lie889
Quote:


kalau spec-nya sama atau setara gak masalah gan..... plus pasangnya jangan di tempat sembarangan asal murah, carilah toko yang punya mekanik berpengalaman. soal teknis apa sih yang gak bisa diakali, ....
Quote:


Keren tuh XG...ngiler sama sunroofnya. Dapat berapa ngangkat xG 2013 mas?
Numpang iklan. Menerima jasa water transfer printing. Cek lapak : Terima jasa water transfer printing lokasi kemayoran jakpus
Lapak kaskus : http://kask.us/hZLIF
broo..ane baru mau angkat tucson 2011 dan ane tinggal di tangerang. pm yaa contact bengkel ac yg recommended di tangerang. thank you bro
Quote:


Ijin gabung yaa tucson lovers. ane baru minang tucson 2011 second. boleh minta contact nya ga bro anarsakus, pm ya broo.
Quote:


harganya sekitar 4 jutaan,dah ada gps plus kamera mundur...suaranya biasa aja bagusan yang orinya.
Post ini telah dihapus oleh arrrry
gan.. udh ada yg nyoba ini? cruise control..katanya tinggal plug n play aja

http://www.ebay.co.uk/itm/Auto-Cruise-Remote-Control-Diy-Kit-Genuine-OEM-2010-2011-2012-Hyundai-Tucson-IX-/181260808342?pt=Motors_Car_Truck_Parts_Accessories&hash=item2a33fc7096&clk_rvr_id=863282615098&rmvSB=true&ul_ref=http%253A%252F%252Frover.ebay.com%252Frover%252F1%252F710-53481-19255-0%252F1%253Ftype%253D4%2526campId%253D5336121786%2526toolId%253D10001%2526customId%253Dibuvsqnr70000b3o00003%2526mpre%253Dhttp%25253A%25252F%25252Fwww.ebay.co.uk%25252Fitm%25252FAuto-Cruise-Remote-Control-Diy-Kit-Genuine-OEM-2010-2011-2012-Hyundai-Tucson-IX-%25252F181260808342%25253Fpt%25253DMotors_Car_Truck_Parts_Accessories%252526hash%25253Ditem2a33fc7096%2526srcrot%253D710-53481-19255-0%2526rvr_id%253D863282615098
Quote:


Dapet 250 jt gan di diler mobkas surabaya asli nya minta 280 tapi karna katanya mobilnya gak laku laku di diler nya, jadi dapet harga murmer hehe.
Quote:


Thanks infonya gan
Teman2, Aku Punya Tucson 2015. Udara dari luar kenapa selalu masuk ke kabin. Padahal kaca sudah rapat, pilihan sirkulasi hanya dalam saja.
Apa ada yang alamin seperti saya punya?

Saya juga beberapa kali kesetrum sama petugas tol, dan kalau masuk parkir yang pencet tombol stainless pasti kesetrum. Ada yang tahu kenapa ya?
Salam kenal agan2 semua, ane baru ngangkat tucson tahun 2012 akhir, mohon petunjuknya, efek samping paling kerasa naik tucson jd jd kesetrum terus dimana mana hahaha
ngiler banget sama tucson 2013 XG.

Kl tuker tambah sama mobilio 2014 worth it ga ya emoticon-Big Grin
Secara kemana-mana ane juga jarang banget bawa penumpang banyak.

Sebelum gantike H tegak, Mobil ane sebelumnya hyundai getz, pake dari baru thn 2003 hampir 12 tahunan dan puas pakainya tanpa rewel.
Rada nyesel kena hype mobilio emoticon-Big Grin
Diubah oleh UptoU
Quote:


Wah tambah lagi nih populasi Tucson di Surabaya.
Klo boleh tau, Tucsonnya asli Surabaya atau dari Jakarta gan?
Tucson saya taun 2011 sebelumnya mobil Jakarta.


Quote:


Klo menurut saya sih worthed banget gan.
Secara tampilan sama performa mesin kan jelas lebih mantab Tucson. Gengsinya juga beda.

Kalau kenyamanan kurang gitu tau, karena gak pernah naek Mobilio.
Harusnya sih jauh lebih nyaman Tucson.
Mau tanya nih. Ada yang pernah ganti ban New Tucson gak nih?

Ukurannya standarnya kan 225/60 R17.
Cuman pas saya mau ganti, susah banget cari yang ukuran segitu.
Yang banyak ukuran 225/65 R17 dan 235/60 R17.

Kira-kira kalau diganti dengan ukuran yang tidak standart ada efek negatifnya gak yah?
Diantara ukuran 225/65 R17 dan 235/60 R17, kira-kira mending pilih yang mana?

Makasih
Quote:


Setahu ane kalo makin besar yaitu, 225/65 lebih stabil, ane seh pake bridgestone ukuran segitu,

Quote:
Diubah oleh guhfy
Tucson 2006Penggemar Hyundai Tucson
Om..Om..senior Tucsoner numpang gabung ya sekalian mau tanya2, ane baru dpt tucson 2005 AC dingin, kaki2 senyap, matic nya responsive kick down ok banget tapi kenapa shiftronic nya ga berfungsi yah??? mohon pencerahannya...tengkyu
Halaman 26 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di