CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengumuman ! Yuki Kato Sedang Cari Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559ccd4498e31ba4538b457a/pengumuman--yuki-kato-sedang-cari-pacar

Pengumuman ! Yuki Kato Sedang Cari Pacar

Pengumuman ! Yuki Kato Sedang Cari Pacar
Devy Octafiani - detikHotYuki Kato (Reno/detikHOT)
Yuki Kato berbicara tentang banyak hal saat disambangi detikHOT belum lama ini di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Salah satunya soal asmara.
Menampik hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta, diam-diam Yuki ternyata tengah mencari sosok pria idaman lain.

"Iya nih pengen punya pacar. Cariin dong," ujarnya dengan mimik wajah lucu saat sedang ngobrol santai.Kayak gimana tipenya, Yuki?

"Gue pengen yang lebih tinggi dari gue. Terus yang lebih lucu dari gue," sambungnya lagi.

Yuki mengaku senang dengan sosok pria yang humoris. Pria yang menyenangkan dan nyambung diajak ngobrol menurutnya jauh lebih keren ketimbang cowok yang hanya ganteng secara fisik.
Apa anda termasuk dari tipe pria idaman Yuki Kato?

http://m.detik.com/hot/read/2015/07/...ang-cari-pacar
Halaman 1 dari 3
sory gw cowok ganteng bukan humoris emoticon-Cool
kriteria ane banget nih emoticon-Cool
Daftarnya dimana gan?
orang keturunan china di indo lebih jago politik daripada keturunan jepang hehe
Istri muda nya si Yusril namanya Yuki Kato juga kalo ga salah ya? Cm beda org ma ini
cara daftarnya gimana nih?emoticon-Malu
ama mas aja neng, ntar mas kasih mas kimpoi sepasang ikan mas emoticon-Cool
emangnya ane perduli?
daftar gmn mau dong emoticon-Embarrassment itu tipe w bgt emoticon-Cool apalah arti ke ganteng an klo g bisa hibur hati cwe emoticon-Cool


btw knp bp jd forum gosip y emoticon-Cape deeehh salkam nih ah emoticon-Hammer (S)
pendaftaran pake uang administrasi ga? ??????????????? o
Quote:


kalo ga salah sih pinoy gan, bukan jepang. CMIIW
Diumpetin siapa? Kok dicari in?
Sori bukan tipe gue emoticon-Cool
IQ jongkok, modal nama sama kemem doang emoticon-Cape d... (S)
ga doyan yang dongok kayak nastak emoticon-Busa
Bopak emoticon-Recommended Seller
tampilin coba komuk nya gan emoticon-fuck

Biar bisa gua kasih pendapat Wajar Tanpa Pengecualian kaga emoticon-fuck emoticon-Cool
Lagi ndak minat punya pacar.. emoticon-Big Grin
kapan kita bisa cod emoticon-Genit
cobaan ane nih,mau setia dulu ane emoticon-Malu
Ambil formulir pendaftarannya dimana neh? emoticon-Mad
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di