CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Wisuda, Inilah Perasaanmu yang sebenarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559cab851ee5df00748b456f/setelah-wisuda-inilah-perasaanmu-yang-sebenarnya

Setelah Wisuda, Inilah Perasaanmu yang sebenarnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 40
Quote:


solonya mana gan?emoticon-Ngakak (S) ane juga ngampus disolo emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


wkwkwk habis lah kalo smpe ketahuan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Beda lha. Pasca sarjana itu orang2nya serius belajar, sebagian banyak yg udah kerja
Sama ketika lo bedain kuliah s1 sama SMA, pergaulan dan aktifitasnya berbeda emoticon-Wink
Quote:


ewkkwwk betul banget gan emoticon-Cape d... itu yang terkahir ngena bangetemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wah buat ane yg baru mau mrmulai sejarah ane di kuliahan perlu ngerekap tiap momennya nihemoticon-Belomatabelo
Quote:


hahahasip gan emoticon-Ngakak (S) jangan smpe terlewatkan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya gan ..sebagian udah tua jugaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama-sama gan... emoticon-Kiss (S)
Pas kuliah : Pingin cepet lulus emoticon-Cool
Pas lulus : Pingin balik kuliah lagi emoticon-Busa
Quote:


itulah fenomena yang dipunya mahasiswa ya gan wkwkw emoticon-Ngakak (S)
gak sabar menantikan saat2 tsb emoticon-Big Grin
Manusiawi Ganemoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


wkwk sama gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
2 bulan lagi ane wisuda gan emoticon-Ngakak (S)

yang jelas sih, ane bakal merindukan begadang bareng temen
ane lebih seneng n kangen masa2 sekolah sd gan, periode masa anak ingusan, lebih seru
bener bgt gan emoticon-Big Grin
ha ha kadang kangen dah masa masa kuliahnya gan

emoticon-Mewek
iya gan, ane kangen banget...
Ane mau jadi maba nih gan, tp nyari kuliahnya aje susahnya udubileh gan. Udh mikirin wisuda aja gan wkwkwk
Jadi kangen temen temen kampus gan emoticon-Frown
Halaman 4 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di