kanajmiAvatar border
TS
kanajmi
Legalkan Nikah Sejenis, Artis Aming Ikut Parade Gay di New York & Nyaris tanpa busana
JAKARTA (Panjimas.com) – Setelah Amerika Serikat (AS) melegalkan pernikahan sesama jenis, sebagian masyarakat dan artis Indonesia banyak yang memberikan opini perihal izin menikah bagi kaum Lesbian, Gay, Bisexual Dan Transgender (LGBT) tersebut. Bahkan gilanya, ada artis yang secara terang-terangan menyambut baik dan mendukung keputusan itu.

Salah satu artis Indonesia yang berkomentar soal keputusan menjijikkan itu adalah komedian Aming. Tak hanya berkomentar, Aming justru terbang langsung ke Negeri Paman Sam untuk ikut berpesta bersama para gay dan kaum LGBT. Aming juga turun ke jalan untuk merayakan kemenangan kaum LGBT tersebut.

Berlokasi di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York, Aming berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade 2015 atau Parade Gay 2015. Hal itu diketahui melalui akun Instagram koki cantik, Priscilya Princessa atau dikenal sebagai chef Priscil, yang juga menghadiri parade gay tersebut bersama kekasihnya, presenter Altaf Vicko.

Pada foto dan video yang diunggah Priscil, tampak Aming ikut berpesta di jalan bersama kaum LGBT. Komedian yang kerap berperan sebagai waria tersebut bahkan tampil nyentrik tanpa busana alias nyaris tanpa busana atau telanjang. (Berikut ini link Youtube;
)

Aming hanya menempelkan aksesoris berbentuk bulat berwarna merah muda di beberapa bagian tubuhnya saja, hingga terlihat hampir tanpa busana. Rambutnya digulung sedemikian rupa dan wajahnya penuh riasan. “Happy Pride,” tulis Priscil di bawah foto. Di belakangnya tampak Aming sedang tersenyum sumringah.

Putrimarcelina21 berkomentar, “Astaga itu aming pake apaan kak permen apa donat bolong2 gtu haha”. (Baca: Gila!! Mayoritas Negara Bagian AS Sahkan Nikah Sesama Jenis (LGBT)

Belakangan Aming memang mulai berani memperlihatkan jati dirinya yang asli. Rambutnya terlihat panjang, bahkan di beberapa acara menjadi bintang tamu, Aming memakai riasan wajah. Dan belum lama Aming mengenakan baju wanita di sebuah pesta pribadi. Dia juga tak malu menutupi tubuhnya yang nyaris tanpa busana dengan asesoris bulat.

Hingga berita diturunkan, baik Aming maupun Priscil belum bisa diminta konfirmasi soal foto-foto tersebut. Namun komentar miring para netizen sudah melekat pada 2 artis tersebut. (Baca: Pastor Katolik: Seluruh Agama di Indonesia Pasti Menentang Perkimpoian Sejenis). [GA/tmp]
[url]http://panjimas.com/news/2015/07/04/gila-setelah-as-legalkan-nikah-sejenis-artis-aming-ikut-parade-gay-di-new-york-nyaris-tanpa busana/[/url]
0
8.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan