Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skyS E N S O RAvatar border
TS
skyS E N S O R
4 wonderkid indonesia yang karirnya meredup sebelum bersinar




Banyak contoh para pemain muda yang dilabeli wonderkid setelah mereka berhasil berprestasi di berbagai kompetisi level junior, atau mampu menampilkan aksi-aksi individual menawan yang diunggah melalui Youtube ataupun situs lain.

Sebut saja nama Kerlon dari Brasil yang dikenal dengan aksi 'Seal Dribble' karena kebiasaan menggiring bola dengan menggunakan kepalanya.

Tidak dapat dipungkiri, Kerlon memiliki kemampuan individu dan teknik yang bagus, yang membuatnya dilirik oleh klub Italia, Inter Milan.

Namun di tengah ekspektasi, harapan, dan status sebagai wonderkid yang diberikan padanya sejak usia muda, Kerlon justru 'menghilang' di Inter, dan kini tidak memiliki klub di usia 27 tahun.

Padahal pemain yang dibesarkan oleh klub Brasil, Cruzeiro ini sempat menjadi pencetak gol terbanyak dan juga menggondol gelar pemain terbaik di Kejuaraan Sepakbola U-17 Amerika Selatan pada 2005 silam.

Hal ini tidak hanya terjadi pada Kerlon. Banyak pemain muda lainnya yang dilabeli wonderkid atau 'pemain bintang selanjutnya' yang justru akhirnya menjadi 'pemain gagal selanjutnya.Tidak hanya diluar negeri saja,Di Indonesiia juga terjadi hal seperti itu..berikut pemain-pemain wonderkid Indonesia yang meredup sebelum bersinar


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber:cnnindonesia.com.
Liputan6.com
Google.com

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh skyS E N S O R 06-07-2015 21:11
0
19.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan