Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
[PRESTASI PSSI] Klaim Martunis Hasil Binaan SSB-nya, PSSI Dikecam

MerahPutih Sepak Bola - Martunis resmi dikontrak jadi pemain akademi Sporting Lisbon. Dalam sebuah acara gala klub Sporting Lisbon, Kamis (2/7) Martunis diperkenalkan sebagai salah satu bagian dari klub tersebut.

Perekrutan Martunis itu murni datang dari Sporting Lisbon dan tentu saja diduga kuat campur tangan ayah angkatnya yang juga mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya di akademi Sporting Lisbon, Martunis akan mengenakan jersey yang sama dengan Ronaldo saat masih berlatih dan bermain untuk klub elit Portugal itu.

Martunis bakal memakai jersey dengan nomor punggung 28. Aneh bin ajaib, di tengah euforia dan kegembiraan para penggila sepak bola tanah air atas masuknya Martunis ke akademi Sporting Lisbon tiba-tiba PSSI menabuh gendang kontroversi.

Dalam tuitannya usai heboh Martunis dikontrak Sporting Lisbon, melalui akun twitter @PSSI_FAI menulis,"Selamat kepada Martunis yang dikontrak Sporting Lisbon. Semoga menginspirasi anak-anak SSB lainnya.#pembinaanPSSI

Tagar atau hestek pembinaanPSSI menunjukkan Martunis adalah hasil pembinaan PSSI. Berkat PSSI Martunis bisa dikontrak Sporting Lisbon. Kontan saja klaim PSSI itu mendapat reaksi keras dari para netizen.

Sebagian pengguna twitter yang didominasi anak-anak bola mengumpat bahkan mencerca PSSI sebagai organisasi sepak bola yang tak tahu diri, asal klaim. Pemilik akun @KConk1Dhere membalas,"Alamak, Martunis pesepakbola muda dari Aceh langsung diklaim hasil pembinaan PSSI, Ngakaaaak, klaim ga tau malu. Sementara yang lain menimpali,"ShameOnYouP$$1 Martunis dikontrak murni karna cr7, bukan #pembinaanPSSI,"tulis akun @pay871

Rata-rata para netizen gerah dengan PSSI yang mengklaim Martunis sebagai salah satu produk binaannya. Padahal semua tahu, Martunis bisa ke Portugal karena faktor ayah angkatnya Ronaldo.

Terlepas dari Martunis sebelumnya pernah bergabung dengan SSB di Aceh, tapi Martunis juga pernah gagal mengikuti seleksi PSSI U-19 dibawah asuhan Indra Syafri. Jadi, agak mengherankan jika PSSI sekonyong-konyong menepuk dada sebagai pihak yang berperan dalam kontrak Martunis dengan Sporting Lisbon.

Bagaimana mungkin sebuah lembaga yang sudah dibekukan menpora bisa menjalin hubungan dengan sebuah klub elit dan besar seperti Sporting Lisbon? Ada-ada saja PSSI ini.

Sumber : http://sport.merahputih.com/sepak-bo...dikecam/19074/

Binaan PSSI emang mantab brai emoticon-Recommended Seller
0
9.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan