CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran tapi belom pernah ketemu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5579e87ed89b09af558b456a/pacaran-tapi-belom-pernah-ketemu

Pacaran tapi belom pernah ketemu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 15
Hadeeeeeeee
Hadeeeeeeee
Curiga ane gan.. knp diajak ktemuan si doi ky males gt, jgn2... ah sudahlah emoticon-Ngakak (S)
ane malah beda komplek doang gan, krn gak mau ketemuan yaudin udahan aja malahan baru tiga hari jadian itu gan .
pacaran tapi gak pernah ketemu ?
aneh gan emoticon-Hammer (S)
patut dipertanyakan tuh, agan bener sayang/ suka sama pacar agan
atau agan hanya melepas kejenuhan agar bbm/ sms gak sepi sepi banget emoticon-Ngakak (S)
Ane juga dulu pernah.Yaudah jalanin aja dulu, kalo cuma buat main main gausah dipertahanin deh
Kenapa gak lu ajak ketemuan aja gan?
lah kok bisa?
jangan² hode lagi..
Halaman 15 dari 15
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di