KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane miris ketika ayah ane berkata gini gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005612133/ane-miris-ketika-ayah-ane-berkata-gini-gan

ane miris ketika ayah ane berkata gini gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 456 dari 463
Anjirr gan pengen mewek ane,
Sedikit curhat gan,
Ane lagi ngerantau ke ibu kota dan jauh dari bokap nyokap ane,
pas nyokap ane sakit ane telpon ane suruh bokap ane bawa ke dokter aja biar jelas obatnya , ane bilang tar ane transfer duit buat ke dokter,
Bokap ane malah ngelarang ane transfer gan malah bokap ane nyruh simpen buat masa depan ane,
jujur ane pengen nangis gan, walaupun ane tau kondisi ekonomi keluarga ane yang masih kekurangan tapi bokap ane gak mau nyusahin ane,

emoticon-Mewek gan
Post ini telah dihapus
kisah agan mirip sama ane
emoticon-Frown
gan aamiinin ya gan emoticon-Malu (S)

"Ya Allah ijinkanlah hamba membahagiakan kedua orangtua hamba selagi mereka masih ada, dan angkatlah kesusahan yg sedang mereka derita dan masukkan mereka berdua kedalam golongan orang yang kau cintai, aamiin"
selamat, agan punya bapak yg hebat emoticon-thumbsup
tidak semua orang punya bapak yang seperti TS, betul? emoticon-thumbsup
Kerja keras seorang bapak emang gak main2 gan
Ntar juga ente bakal ngrasain jadi bapak
Terserah mau di page brp.. Yang penting ane bangga punya bapak seperti beliau.. Ane bangga banget pokoknya!!! emoticon-Mewek
Dulu waktu kami masih pd sekolah bapak ane banting bahis2an buat ngebiayain kami ber 4 untuk sekolah.. Setelah ibu ane meninggal dan sebelum beliau pergi, ibu ane ngomong gini ke bapak ane gan " mas(ke bapak ane), anak-anak tolong disekolahin setinggi-tingginya.. Titip anak-anak ya mas(ke bapak ane) jangan sampe sekolahnya terlantar.. Dan itu yang bener-bener bapak ane pegang sampe sekarang.. Dan terakhir alhamdulillah beliau menepati janji2nya.. Ke 4 anaknya sudah bekerja semua, dan tinggal 1 lg yang masih SD(dari ibu sambung, ane ga brani nyebut ibut tiri karena ane ngrasain bener kehilangan ibu waktu tk..

Terimakasih pak atas perjuanganmu selama ini, semoga bapak menikmati masa-masa senja dengan indah..




Yang selalu menyanyangimu

Anak-anakmu
emoticon-Mewek
jadi kangen sama alm bapak ane gan.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
hiks... emoticon-Frown emoticon-Frown
bapak ya... mungkin enak ya punya bapak begitu.. pengen punya bapak yg deket ama ane dan gk sering ngibulin keluarga sendiri.. bicara apa adanya emoticon-Berduka (S) tapi ttp ane bersyukur karena ane masih pyk bapak emoticon-Smilie
Berhenti maen game online bray emoticon-Cool
my father my hero emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
Alhamdulillah punya orang tua penyayang... ibu ane orangnya penyayang banget dan bokap orangnya tegas. motto orang tua ane, ga apa apa makan sama garem doang yang penting anak anaknya bisa sekolah emoticon-Kiss
Alhamdulillah punya orang tua penyayang... ibu ane orangnya penyayang banget dan bokap orangnya tegas. motto orang tua ane, ga apa apa makan sama garem doang yang penting anak anaknya bisa sekolah emoticon-Kiss
papa,,, ga pernah gan yg namanya ane di belai ataupun peluk!!!
amit2 moga aja tar ane ga nurun papa ane ke anak ane!!
amin
inspiratif emoticon-Matabelo
Quote:


sebagai balasannya lu kudu jadi orang sukses aja bokap udah seneng
Kalo uda punya anak..Baru brasa arti nya " Kepala Jadi Kaki..Kaki jadi kepala"

Buat yg blom punya anak.Hargai orang tua mu. Apa yg kamu perbuat akan dibalas oleh anak2 mu.

sereeeem
Baca trit ini ane jadi mikir masa depan ane, bisa jadi apa ane nanti emoticon-Mewek
Halaman 456 dari 463


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di