CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Asli Idiotnya] Menpora: PSSI Jangan Hambat Karier Pemain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/559b0a69947868e21f8b456c/asli-idiotnya-menpora-pssi-jangan-hambat-karier-pemain

[Asli Idiotnya] Menpora: PSSI Jangan Hambat Karier Pemain

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
pusing pala...
dua2nya udiot emoticon-Stick Out Tongue
Menpora goblog amat ya, yg milih dia jadi mentri rajanya gblog brarti gan emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Quote:


yaelah dikit2 bilang fitnah, kaskus addict kayak ga pernah maen di forum emoticon-Ngacir
Quote:


ya emang nyatanya begono emoticon-Ngakak (S)

“Peserta Piala Kemerdekaan saat ini
abal-abal, tidak ada yang asli. Saya
hanya berharap dan menghimbau
anggota PSSI tidak dikeluarkan dari
keanggotaan karena mengikutinya
(Piala Kemerdekaan) dan mendapat
sanksi keluar dari keanggotaan
PSSI,” ucap La Nyalla.

klub takut ya wajar..lu tau kasus persema,persibo yg ikut ipl dulu kan?
Quote:


Melanggar statuta pssi.
Kalo pssi di bekukan, dan pssi di sanksi fifa, statuta itu masih berlaku gak?
Kalo iya, menpora ngapain mewek2 ga jelas ke pssi, kalo dia ga leluasa nyelenggarain pertandingan, padahal menpora sendiri yang bekuin. Paham?
Quote:


IPL dulu beda lah. waktu itu pssi status nya tidak dalam di bekukan dan ga di sanksi, meski ada dualisme kepengurusan dengan kpsi. Beda sejarah nya.

Sekarang, menpora mewek, seakan akan dia ga tau apa konsekuensinya atas kebijakan membekukan pssi dulu, dan bikin piala kemerdekaan. Kalo statua pssi masih berlaku, ya jelas lah gua ngakak liat berita menpora ini bro emoticon-Ngakak (S)
Surat pembekuannya mudah2an ga dicabut seumur2, biar pada mampus.
lengob!!!!!!
Dua duanya madi kipe... emoticon-Traveller
Quote:


biar bagaimanapun pssi masih induknya mereka (klub2) biarpun brengsek,mereka takut ya wajar..pssi yg diakui fifa,bukan pemerintah,sementara konflik juga masih dinamis,belum tau ujungnya..
mentri super kabinet jokui
Seumur hidup saya dari jaman Pak Harto sampai sekarang..inilah masa pemerintahan yang paling lucu...
Quote:


Berarti kebijakan2 menpora itu ga ada efek nya!, output nya apa? efeknya cuma menghentikan liga indonesia, nganggurin pemain. Cuman ngurangin aktifitas mafia2 bola, tapi seyakin apa kita di menpora ga ada mafia nya?
Pssi pun ga luput dari mafia, setiap negara pasti ada. Cuman kita yang terlalu bodoh yg selalu beranggapan lambatnya prestasi bola karena banyaknya mafia.

Kalau mau ngurangin mafia, ga gini caranya. Hasilnya ga ada, lebih baik kalo berusaha konsolidasi sama pssi. Hidupkan lagi kompetisi !

Masih bingung, apa tujuan sebenarnya menpora bekukan pssi dan hentikan kompetisi
Anj*ng Anj*ng la nyala pada ngumpul
emoticon-Najis (S)
Quote:


ini seriusan pak.?? emoticon-Thinking
Masih banyak aja yah yg bela la nyalla beserta kroni nya hahaha..

Sundul ah, numpang eksis di kaskus

Peace
Quote:


menpora maen cantik lah,kaga grusa grusu..putusan akhr ptun saja belum..ntar kalo ngebut,dibilang mengangkangi hukum? emoticon-Big Grin

santai tong,kalo menang nanti juga muaranya klb atau ganti federasi..makanya dikasih tu turnamen buat bantu klub..

atu lgi,gw juga kaga setuju lambtnya prestasi satu2nya gara2 mafia,yg paling jelas ya karena PSSI SALAH URUS.
Diubah oleh aortanesia
Dari dulu smua org jg tau kali kalo PSSI itu emang baik,mau lu bela spt apapun yg namanya bangkai jg pasti bauk.semenjak era SBY jg uda mau dibenerin nih PSSI sayangnya baik malarangeng atau roy suryo ga punya nyali alias melempem dl sblm bertindak.Maju terus menpora berangus mafia bola sampai ke akar2nya,warga nahdliyin siap mjd bekingmu.
Quote:
Quote:


1. Mau tanya outputnya apa? Gimana mau cepat dapat output, kalau bukan didukung tapi malah dihalangi.

2. Ngurangin mafia bola itu sudah ada efek kan?
Kalau ente tanya seberapa yakin mepora gak ada mafia, makanya gak boleh bertindak terhadap PSSI.
Sama aja logika ente bilang, polisi gak boleh nangkap pemakai/bandar narkoba, karena seberapa yakin ditubuh kepolisian gak ada yang pakai/bandar narkoba.

3. Iya benar semua tidak luput dari mafia, Tapi keseriusan Federasi sepakbola di negara lain tidak sama dengan di Indonesia. Kalau mau contoh keseriusan membasmi mafia di negara lain, bisa contoh tetangga kita Brunei gak usah yang jauh2 dulu. Sampai berani membubarkan BAFA dan menggantinya dengan FADB.

4. Gimana caranya gan? mengurangi mafia disarang mafia? mungkin agan lebih paham emoticon-Malu (S)

5. Kalau agan masih bingung tujuan menpora, cari tahu dong. Bukannya sok tahu.
Simpel aja kalau mau cabut SK pembekuan. Cukup buka itu laporan keuangan, siap di audit.
Sebutkan negara mana yang Liga profesionalnya, Gak dibayar hadiah juaranya? Setahu ane cuma di Indonesia.

Quote:

Nah sekarang PSSI mau gak transparan tentang keuangannya? Kalau gak ada apa2, tentu dengan senang hati PSSI mau buka.
Kira2 menurut agan kenapa PSSI gak mau buka laporan keuangannya? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh RedRafa
Quote:


di berpol yg bela juga palingan bsh pilples mati nalar gan emoticon-Smilie
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di