CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korban MMM ada yang meninggal dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5551fd1a947868882f8b4593/korban-mmm-ada-yang-meninggal-dunia

Korban MMM ada yang meninggal dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Money game...bodoh bener kalo ada yg masih percaya. emoticon-Ngakak
lah emang dari dulu udah tau ane gan
gk bener ini bisnisnya
Makanya jgn serakah gan
MMM itu apaan gan emoticon-Bingung (S)
pasti keras kepala
profile-picture
T0NGK0LA memberi reputasi
Walah, kok samoe mmbawa korban emoticon-Turut Berduka
Untung ane gk ikutan program gaje ky gini
Orang-orang MMM itu orang-orang yg ga ikhlas, bantu orang dengan harapan dapat imbalan. Ya sudah, ikhlaskan saja, itung-itung sedekah
Alhamdulillah nggak pernah bersentuhan sama yang kek gitu2 gan
gua ngertinya XXX
mau MMM kek MSS kek, semua sama saja! emoticon-Ngakak
emoticon-Najis (S)
namanya jg ememem jadi sistem member get member. bisa prospek klo yg ikut makin banyak, klo dikit lama2 ya kolaps.
Quote:


wow id nya tua gan, tapi postingan masih 40 an... emoticon-Blue Guy Peace
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
untung ane gak ikutan gituan
mau MMM kek, mau MLM kek, ane gak percaya emoticon-Cape d... ane cuma percaya ML emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cuma orang goblok yang main mmm gan. Sekarang kena batunya baru nyesel. Rasain!
permainan uang yah emoticon-Hammer (S)
Ane gak mau ikut MMM ah takut. emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di