Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

realpropertiAvatar border
TS
realproperti
OBC JAKARTA Sim Card Bisnis Penghasil 88Juta Setiap Bulan MAU ??? JOIN SEKARANG JUGA
Bisnis spektakuler yang cukup mudah, menjanjikan dan bisa dilakukan dari mana saja (rumah, kantor, mobil dan sebagainya). Sebuah Produk baru PT. Indosat Tbk yang diberi nama "OBC" (ONE BIG COMMUNITY) yang menawarkan kepada siapa saja Penghasilan (INCOME) SAMPAI DENGAN Rp.88,5 Juta perbulan bahkan Lebih. Cukup dengan Modal Rp.85.000, kita bisa memulai Ikut bisnis ini dengan cara MEMBELI KARTU TELEPON (SIMCARD) PERDANA OBC INDOSAT yang dapat digunakan di semua Handphone GSM kepada kami. Perlu kami sampaikan bahwa OBC Indosat ini, TIDAK DIJUAL DI COUNTER HP atau sejenisnya. Jadi untuk mendapatkannya, anda harus berhubungan dengan kami atau komunitas OBC Indosat.
Kartu GSM OBC Indosat

KEUNGGULAN PRODUK INI :
Setelah Aktifasi Simcard anda langsung mendapatkan Cash Back pulsa Rp.50.000 yang bisa untuk beli paket internetan 8 GB, paket BB Telpon ke sesama Indosat paket Ngobrol (Indosat Reguler) di luar Communitas, telpon ke operator lain, dapat aplikasi PPOB OBC Reload, Rekening Ponsel dan dapat Web Personal Office.
Yang LUAR BIASA lagi Kita dapat Bonus/Fee 88.5 jt/bln.
mengajak 3 teman/keluarga untuk jadi Comunitas OBC Indosat.
Jika hanya bisa ngajak 2 teman dapat 73,7 jt/bln.
Jika hanya bisa ngajak 1 teman dapat 59 jt/ bln. Dan jika PASIF tdk bisa ngajak atau tidak mau mengajak teman/keluarga sama sekali, tdk masalah, tapi kita tetap dapat, hanya 50% nya saja yaitu : 44,25 jt/bln.

Bagaimana Hal Ini Bisa Terwujud ?



Langkah 1.
Isi Bio Data Kamu dan Kirimkan Ke Kami (Sponsor) untuk kami input di Web OBC Indonesia. BISA MELALUI BB atau SMS ke kami berupa Nama, Alamat,Kode Pos,Tempat/Tgl Lahir,No.KTP/SIM,No Hp, No Rekening Bank, Nama di Rekening,Email, Ahli Waris, Wilayah.
Lalu
Beli perdana kartu telepon (Simcard) Indosat hanya 85 ribu rupiah saja, kamu berhak dapatkan langsung cash back pulsa sebesar 50 ribu rupiah & bukan cuma itu, kamu juga bisa telp + sms gratis sepuasnya selama 24 jam NONSTOP selama 30 hari. Simcard OBC Indosat ini tidak dijual di counter HP atau sejenisnya, hanya bisa anda beli pada kami, jadi silahkan hubungi kami hanya di 0857-9587-9626 atau Pin BB 52FD1D35. Harga kartu perdana (Simcard) OBC hanya Rp.85.000 saja (belum termasuk Ongkos Kirim) dan anda langsung mendapatkan Cashback berupa Saldo di No Anda sebesar Rp.50.000. Kelebihan kartu ini juga anda bisa menelpon dan SMS an GRATIS selama 24 Jam Nonstop dengan sesama pengguna kartu OBC.



Langkah 2.

Ajak orang terdekatmu pasanganmu, saudara, bokap nyokap or teman2mu mininal 3 oranguntuk join OBC juga. Kami sarankan anda ajak seluruh keluarga dan sahabat anda memiliki dan menggunakan kartu OBC ini biar anda bisa berkomunikasi dengan mereka SECARA GRATIS SELAMA 24 JAM NONSTOP. Disamping tentunya anda akan menerima Bonus Fee Per Bulan s.d. Rp.88,5 Jt. (level 10, lihat penjelasan sistem bonus OBC).

Langkah 3.

Duplikasikan orang yg kamu ajak utk ajak orang lain lagi.



Selanjutnya anda Tinggal Menjaga kartu Telepon (SIMCARD) OBCanda tetap aktif dan isi pulsa minimal Rp.85.000 dan akan mendapatkan cashback berupa saldo Rp.50.000 maka penghasilan Real Nyata akan langsung masuk ke Rekening Bank Anda.

Lihat Data Real dan Logis Penghasilan Anda seperti berikut :



Gampang kan ? Selain bisa telp/sms gratis, kamu juga bisa dapetin bonus tiap ada yg join, dan tiap mereka isi ulang pulsa !

Takut ga bisa cari orang ? Dont worry about it, sebab para Upline pasti akan bantu taruh Downline dibawahmu.

Nah loh tunggu apa lagi, segera ambil posisi dgn bergabung bersama OBC INDOSAT !

KAMI MELAYANI PENDAFTARAN DAN PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA, DIMANAPUN ANDA BERADA.


Untuk pendaftaran dan pemesanan
KARTU Telepon (SimCard) OBC Indosat
Dapat Menghubungi:

Al - Fatih Uno





No OBC Indosat (SPONSOR) : 0857-9574-7956
MAU COPY DARAT ATAU KETEMU LANGSUNG
DENGAN KAMI, SILAHKAN DATANG KE:
WILAYAH JAKARTA - PONDOK INDAH. Kunjungi www.obcjakarta.com
KAMI DENGAN SENANG HATI AKAN MELAYANI DAN MENYAMBUT NIAT BAIK ANDA.
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan