Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hero.ziggyAvatar border
TS
hero.ziggy
ini lah alasan kenapa saya hanya memakai setengah sajadah gan..
Asallamualaikum gan..
pertama ane mau jelasin bahwasanya ini thread gak mengandung unsur SARA gan emoticon-Blue Guy Peace
Langsung aja ya gan..
Melihat tentang pemberitaan dunia tentang kekejaman umat islam,disini ane mau jelasin bahwasanya itu bukan islam,karna islam itu agama yg cinta damai.kekerasan yg terjadi di timur tengah contohnya seperti ISI* dan lainnya ini bukanlah berlatar belakang islam.justru inilah yg akan memecah belahkan umat islam.beberapa dari negara2 eropa mengklaim bahwa islam itu agama teroris.
seperti yang kita ketahui tentang sepak terjang ISI*,itu pembentukan dari negara barat (sumbernya cari sendiriy gan,ane lupa emoticon-Ngakak (S) )
Islam bukanlah agama teroris,,yang ada umat islam didunia disiksa gan,seperti di Rohingya,dichina, dan lainnya.mereka seolah2 ingin agama islam tidak ada dinegara mereka (nauzubillah).
Sekarang ane jelasin ya gan..
Islam itu bisa diibaratkan seperti lebah,lebah hanya mengambil saripati (madu) yang baik,begitu juga dengan islam yg selalu mengajarkan untuk mengambil hal-hal yg baik pula.seperti halnya lebah,jika diganggu semua koloni nya akan ikut mempertahankan sarangnya,dan begitu juga dengan islam,yang akan mempertahankan islam sampai titik darah pengahabisan.
Oleh karena itu pihak2 tertentu menyerang dan melecehkan islam secara diam-diam.contoh kecilnya seperti gambar yang mau ane share gan.. emoticon-Mad (S)
TKP gan..
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
hero.ziggy@gmail.com
1
50%
2
50%
0
7.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan