t.A.k.I.e.NAvatar border
TS
t.A.k.I.e.N
10 Ponsel Android Terburuk Sepanjang Masa, Apakah Ada Ponsel Agan di Sini?
Tidak dapat dipungkiri bahwa ponsel dengan sistem operasi Android bukanlah benda yang asing saat ini, bahkan mungkin Anda sedang menggunakannya. Hampir setiap hari kita dijejali dengan berbagai iklan maupun berita tentang ponsel Android keluaran terbaru, mulai dari dengan fitur yang biasa saja sampai yang super canggih. Namun tahukah Anda bahwa ada sederetan tipe ponsel keluaran pabrikan ternama yang dianggap sebagai terburuk?

Berikut daftar 10 ponsel Android terburuk menurut Phandroid.com

10. HTC EVO 3D


Spoiler for HTC EVO 3D (http://xda-developer.com):


Ponsel 3D keluaran HTC dengan double kamera depan ini masuk menjadi salah satu ponsel terburuk karena memiliki baterai yang sangat buruk, tidak sesuai dengan yang diiklankan. Selain itu material cat pada permukaan metalnya juga sangat mudah terkelupas.

9. Samsung Continuum


Spoiler for Samsung Continuum (cnet.com):


Ponsel ini memiliki fitur utama yakni sticker yang selalu tampil di depan bahkan ketika layar dalam keadaan mati. Sticker ini akan menampilkan informasi saham, email, maupun status Facebook. Alih-alih memanjakan penggunanya, justru ini yang tidak disukai pengguna, karena dianggap pemborosan baterai.


8. Motorola DROID BIONIC

Spoiler for Motorola Droid Bionic (thedroidlawyer.com):


Walau telah mengalami dua atau tiga kali desain ulang, ponsel besutan Motorola ini akhirnya dilucurkan setelah ditunda berbulan-bulan. Begitupun, pengguna merasa bahwa ponsel ini masih seperti prototipe, yakni dengan banyak nya bug yang dibawanya. Bahkan orang yang paling sabar sekalipun tidak mau berurusan dengan ponsel ini.

7. HTC Thunderbolt

Spoiler for HTC Thunderbolt (gsmarena.com):


Ponsel begitu canggih dengan teknologi 4G dan segudang fitur canggih lainnya disematkan ke dalamnya. Namun sayang nya tidak disertai dengan baterai yang mumpuni untuk itu. Baterai Li-Ion 1400 mAh rasanya cukup mengenaskan.

6. Motorola CLIQ

Spoiler for Motorola Cliq (phandroid.com):


Ponsel Android pertama dari Motorola ini diklaim menjadi ponsel Android terburuk. Ini menjadi lucu mengingat bahwa ponsel terbaik ( atau barangkali yang paling penting) dalam sejarah ponsel Android – Motorola DROID – diperkenalkan hanya beberapa hari kemudian.

Kecil, aneh dan jelek. Itu hanya dari di sisi hardware. Selain itu di bagian software, Motoblur merupakan overlay kustom Android terburuk yang pernah ada. Ponsel ini lambat, dan sama sekali tidak mewakili semangat Android.

5. Samsung Behold II

Spoiler for Samsung Behold II (www.dialaphone.co.uk):


Samsung Behold II dengan OS Android 1.5 ini memiliki desain yang sangat buruk. Antarmuka TouchWiz nya juga dianggap menjengkelkan dan konyol. Apalagi dengan harganya yang mahal jika dibandingkan dengan kompetitornya pada waktu itu, membuat ponsel ini layak masuk menjadi ponsel Android terburuk.

4. Motorola Backflip dan Motorola FLIPOUT

Spoiler for Motorola Backflip (androidspin.com):


Motorola Backflip memiliki bodi yang tebal (15.3 mm), keyboard terpisah dengan layar, dan dapat dilipat ke belakang. Ya, ketika Anda melipatnya, maka keyboard akan membelakangi layar. Ponsel ini ringkih dan sama sekali tidak praktis sehingga mendapat prediket ponsel terburuk.

Spoiler for Motorola Flipout (phandroid.com):


Seolah mengulangi kegagalan, di tahun yang sama 2010 Motorola kembali mengeluarkan ponsel –tidak berguna– yakni Motorola Flipout. Ponsel dengan keyboard yang dapat diputar ini lagi-lagi membawa Motoblur, sebuah kegagalan sebelumnya.

3. LG DoublePlay

Spoiler for LG DoublePlay (www.engadget.com):


Selain Motorola, LG juga mengeluarkan ponsel yang aneh, yang selanjutnya menjadi terburuk. Bagaimana tidak, mereka membelah keyboard QWERTY menjadi dua dan menyematkan sebuah layar sekunder ditengahnya. Apakah Anda yakin ini akan menghadirkan pengalaman mengetik paling menyenangkan di dunia?

2. Garmin Asus Garminfone

Spoiler for Asus Garminfone (www.mobilegazette.com):


Ponsel hasil perkimpoian Asus dan Garmin (produsen perangkat GPS terkenal) ini menjadi aneh dan tampak seperti hasil persilangan yang gagal antara media player dengan perangkat GPS. Di sini, mereka benar-benar meng-Garmin-kan Android, bahkan tampilan homescreen untuk menempatkan pintasan maupun widget pun tidak ada. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa fasilitas peta offline Garmin memberikan pengalaman navigasi yang baik, namun Google Maps juga sedang menuju ke arah sana. Oleh karenanya, ponsel ini akan cepat sekali menjadi usang.

1. Kyocera Echo

Spoiler for Kyocera Echo (phandroid.com):



Kyocera Echo dual screen ini ringkih, memiliki bezel yang begitu tebal, baterai yang lemah, banyak bug dan segudang permasalahan lainnya. Jika ada daftar apa saja yang tidak diperbolehkan ketika membuat sebuah ponsel, maka Kyocera melakukannya semua di Echo ini. Sehingga Kyocera Echo menempati urutan nomor satu di daftar 10 ponsel Android terburuk ini.

Sumber:
cektkp.com


Gimana pendapat agan?
emoticon-Ngakak

Spoiler for Loh, HP China n friends gmn gan?:
Diubah oleh t.A.k.I.e.N 01-09-2013 03:08
0
117.4K
526
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan