adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
Review Sepasang Kaos Kaki Hitam Dari Ane
Moga Trit ini Rame, Amin.


Dah lama ga nulis nih. Ketemu lagi bareng ane Gan. Jadi ceritanya ane baru selesai baca sepasang kaos kaki hitam (sk2h) tadi sore. Ane baca ini udah lama. Sengaja ane lambat bacanya (ga langsung di abisin sehari) karena ane tau sk2h adalah cerita yang menarik dan ane ga pengen cepat2 menyelasikannya. Dan malam ini ane punya waktu untuk nulis reviewnya buat Agan-agan sekalian. Ane ga sering nge-review dan masih belum terlalu pandai nulis review. Jadi mohon maaf jika ada kata-kata yg salah. Berikut review ane, monggo disimak.

Quote:


Banyak kaskuser yang ingin sk2h dibukukan bahkan dibuat film. Ane setuju aja. Tapi kekhawatiran ane, setelah sk2h semakin terkenal, penulis akan bikin sequelnya yang mungkin ceritanya tidak lagi orisinil. Banyak kasus seperti itu soalnya. Contohnya 1 buku laris dan difilmkan, penulis bikin lagi sequelnya. Alhasil kisahnya tidak lagi menarik karena dipanjang-panjangin. Banyak juga kasus dimana ketika cerita macam sk2h laris manis, yang lain pada ikut2an bikin cerita kaya sk2h. Contoh Raditya Dika dengan format diary-nya. Suksesnya Dika diiringi dengan banyaknya buku2 macam diary bermunculan.
Biarlah sk2h berakhir disini. Tanpa adanya sk2h 2, sk2h 3, dan seterusnya. Sekian, terimakasih.


Bagi Agan yang juga pengen review, silahkan. Ntar ane taroh pejwan. Moga-moga om Ari hadir juga dimari dan memberikan sepatah-dua patah kata. Amin.


Dari Mas Ari nih, penulis aslinya SK2H.

Quote:




Spoiler for Review dari Agans:


Diubah oleh adzansubuh 04-08-2017 05:51
0
30.5K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan