pengacarakusutAvatar border
TS
pengacarakusut
Wowww, Video tanpa busana Chelsea Islan di Toilet Diambil 4 Tahun Lalu

Jakarta, HanTer - Aktris Chelsea Islan akhirnya mengakui video wanita tanpa busana di toilet yang marak beredar adalah benar dirinya. Hal itu dikonfirmasi langsung Chelsea Islan bersama Ibunya, Samantha Barbara, dalam sebuah diskusi tentang kekerasan pada anak, Senin (2/3/2015). BACA: Chelsea Islan Rahasiakan Siapa Pengambil Gambar Video tanpa busana Toilet

"Video itu terjadi saat Chelsea berumur 15 tahun yang notabene di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea," tegas Samantha membenarkan bahwa sosok dalam video itu adalah anaknya. BACA: Aneh, Chelsea Iskan Tak Laporkan Perekam dan Penyebar Video tanpa busana ke Polisi

Kini, Samantha menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya yang semestinya dilakukan. Tetapi, Samantha belum merinci bentuk upaya itu.

"Chelsea adalah korban. Empat tahun setelah kejadian itu Chelsea menolak jadi korban. Justru Chelsea mengisi dengan kegiatan yang positif. Berita di media tidak mematahkan impian Chelsea," ujar Samantha dengan Chelsea berada di sampingnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video tersebar di dunia maya dan menjandi pemberitaan media. Dalam video itu, tampak Chelsea berada di toilet dan melepas baju. Video seolah direkam diam-diam dari sebuah celah kecil.

Chelsea Islan lainnya
Diubah oleh pengacarakusut 05-03-2015 21:24
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
127.5K
71
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan