beben.pol2Avatar border
TS
beben.pol2
Video tanpa busana Chelsea Islan bener gak sih gan??? Penasaran eike!!! +Vid
Quote:


Kabar tak sedap menghantam artis muda yang tengah naik daun, Chelsea Islan. Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya. Video tersebut pun kini jadi heboh.

Dalam Video berdurasi 13 detik itu, wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas closet. Tak lama kemudian, ia membuka baju berwarna putih dan memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian.

Nampak jelas dalam video tersebut, kalau gambar diambil secara tersembunyi. Karena wanita yang diduga mirip Chelsea Islan itu seperti tak tahu dengan keberadaan kamera tersebut.

Quote:


Terkait video tersebut, Syifa selaku manajer Chelsea Islan mengungkapkan, kalau dirinya belum bisa bicara banyak mengenai video tersebut.

"Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa dihgubungi," kata Syifa saat dihubungi via telpon, kamis (26/2/2015).

Chelsea Islan saat ini menjadi salah satu artis muda yang tengah naik. Perannya di sitkom Tetangga Masa Gitu? mencuri perhatian. Artis kelahiran 2 Juni 1995 itu juga membintangi sejumlah film Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015), Dibalik 98 (2015). Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), dan lain-lain.

[url]http://u.msn.com/id-id/hiburan/story/heboh-video-mirip-chelsea-islan-tanpa busana-tersebar-di-dunia-maya/ar-BBhZt5d#page=2[/url]

Update perbandingan:
Quote:

Untuk Link yang fullnya, ntah deh boleh ga sama admin kaskus ya..
Saya taro di #35 tuh utk link full nya..

Kalo mimin kaskus ga ngebolehin, apus aja ya min.. jangan disunat ane emoticon-Frown
Diubah oleh beben.pol2 02-03-2015 06:26
0
301.9K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan