Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Caleg PKS Ditangkap Polisi Saat Transaksi Narkotika
TALUK KUANTAN- Satuan Reserse Narkoba Polres Kuantan Singingi, Senin (4/11/13) lalu berhasil membekuk dua tersangka, Juli Sahroni alias Roni Buduik (30) warga Desa Beringin Taluk Kuantan dan Pandria Eldavis (33) warga Dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah yang diduga telah melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Satu diantara tersangka tersebut atas nama Pandria Eldavis ternyata terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (Dapil) Kuansing I yang meliputi Kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai.

Tertangkapnya salah seorang Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Kuansing I, atas nama Pandria Eldavis saat melakukan transaksi narkoba beberapa waktu lalu, oleh jajaran Satres Narkoba Kuansing, ternyata tidak menganggu hubungan antara kader separtainya dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

"Kita tetap solid, karena memang yang bersangkutan bukan kader PKS tetapi caleg PKS dari eksternal,"ujar Ketua DPD PKS, Misrayuli saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11/2013) melalui sambungan teleponnya.

Misrayuli mengaku jika sosok Caleg yang tertangkap pihak kepolisian itu merupakan Caleg yang berasal dari penjaringan dari luar kader. Termasuk salah satunya tersangka Pandria Eldavis .

"Jadi kita memang tidak begitu mengenal rekam jejak yang bersangkutan, tapi ini akan menjadi pelajaran bagi kita kedepan,"ujarnya dilansir riauterkini.com.

Atas kejadian tersebut pihaknya secara partai akan segera mengambil sikaf yaitu mencoret dari daftar calon tetap."Biasanya yang bersangkutan segera mengundurkan diri, tapi kalau tidak dilakukannya, partai akan mencoretnya, namun kita tunggu dulu lah adanya hukum tetap atau vonis pengadilan kepada yang bersangkutan,"pungkasnya. (rep2)

http://merantionline.com/berita/deta...a#.UoTdRHC-0m9

PKShit luarbiasa emoticon-Malu (S)
0
5.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan