CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557bf9c798e31bb6718b456b/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-2

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 168 dari 510
sekarang paket inet tsel yg groovy tambah mahal ya gan
bingung mau pake yg mana lagi ini
cuma tsel yg bagus sinyalnya di tempat ane
yg lain pada ngos-ngos an
emoticon-Hammer (S)
Quote:

Nah mending ini, manusiawi tarifnya.

paket TAHU udah habis
sekarang bingung mo nyari paket manusiawi

ada yg punya ga ?emoticon-Embarrassment
Quote:

Klo tampilan ss seperti diatas susah ditau ya gan daftar paketnya apa.. penasaran aja dia ketik apa hingga dapat paket itu.

Quote:


Quote:


Betul gan ane pake acer liquid e700 emoticon-Malu (S)
X2 sudah pasti ditunggu emoticon-Malu (S)
ane dapet promo kayak gini
" PROMO PAKET DATA! Nikmati 3GB Data utk 30hr + BONUS Telpon 60 Menit (berlaku sd 23.59 hari ini) HANYA Rp35rb di *...*...# Buruan beli paketnya! Promo s/d 8 Juli "

Terus ane beli,pas ane cek info ...

"Anda memiliki: 1024 MB Flash, 500 MB Active3G, 2048 MB Flash, Berlaku s/d 02-08-2015 pkl 23:59."
Terus kenapa ada paket flash yg di pisah ya ????
Quote:


murah banding paket normal.
yg penting quotanya bisa dipakai dan gak ada embel2 local data atau kota gitu.

Quote:


INDAH MATA LOE SOAK !

Colok Sekalian Di Bilangin Ngeyel !

Indah Kalalo aja nggak indah, apalagi cuma berbagi ?

Dapat gratisan terus dijual sama ababil kayak Fajar.

Indahnya sebelah mana coba ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mau bukti ?

Neh pengakuan Indah Kalalo.

Melalui video ini para pemirsah menjadi tau tarif Indah Kalalo : 50 Juta All In !

Kayak Game Texas Holdem Poker Di FB :
ALL IN


Kalo penjahat kelamin atau ahli lendir, gak usah ditanya pasti sudah paham.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Sangat kuat dugaan, kalo dia satu menejemen dengan Amel Alvi dibawah komandan mereka yang terkenal itu :

Robbi Abbas !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Masih mau bilang :

BERBAGI ITU INDAH

?????

Udah Basi Keules !!!!!

Diubah oleh Fundtastic
Quote:


Ane rasa utk paket murah saat ini cm loop gan, klo ente pke simpati bsa daftar flash kampus dlu biar bsa akses *232# n d sana ad paket loop, drpda ngarep yg gk pasti n kbanyakan lebaran,,,
Quote:


ente knape gan...

emosian trus ama ane wkwkw..

jadi emoticon-Ngakak ane...

ente pikir ane jualan krtu gitu,kli ente ngga mau kasi trik atau ap ,jg ngga ap2,tpi ngga gini caranya keleus...
Quote:


Mengingat :

Muncul dengan misterius dengan jawaban yang terbukti sah dan sangat meyakinkan.

Menimbang :

Posting baru sebiji tapi jawaban ala SOP CS kampret.

Memutuskan :

Saya : Fundtastic, sebagai hakim ketua dan segenap penghuni thread sebagai juri, dengan ini memutuskan :

Anda Terbukti Sah Dan Sangat Meyakinkan Sebagai Maho Sejati

Dengan profesi ID Klongingan Bayaran yang membuka "jasa membuat thread sepi jadi rame".

*Palu Di Ketok*

Tok ..... Tok ..... Tok ..... !

Dengan ini sidang saya tutup.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


oh iya simpati kampus ya...
klo pindah loop sayang no nih..no cantik emoticon-Embarrassment

cr2 paket lain...klo ada
dna ga ada mata2 dimari emoticon-Shutup
Quote:


karepmu lah gan..
dri kmren ente ofense bnget ama ane.
bikin males ajja...
mana mdsud nya kaga ngarti ane..

Quote:


ehh ngga ad mds nya yahh... emoticon-Ngakak
wkwkw ane jg dpet itu d simpatot lama ane...
pas bnget paket tau mau abis d smsin promo telkom...
ntr sore trik deh...

Quote:


Mau jualan trik, kek .....
Mau jualan kartu, kek .....

Kartunya :

Kartu ATM, kek .....
Kartu remi, kek .....
Kartu domino, kek .....

Pokoknya kalo pake slogan :

Berbagi itu indah

Bakal bikin

MUNTAH !

Dunia memang panggung sandiwara, bro.
Tapi nggak gitu juga, keules !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bela2in begadang buat pake kuota midnight, yg kepotong kuota reguler.
Kampret mah gitu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


kalian yang ribut
jgn2 pasukan peramai trit ya emoticon-Peace
Quote:


Kabari kalo Acer X2 atau Oukitel K10000 sudah masuk Indo. Terus invite gue di grup FBnya.

Barangkali bisa oprek jeroannya bareng-bareng.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Next time kalo mau ngambil kesimpulan, baca postingan-postingan di belakang.

Biar tau, mana peran utama yang berkarakter, mana figuran yang numpang lewat.

Counter attact pake Prime ID atau bahkan ID Kloningan bin Siluman nggak akan ada gunanya di mari, karena yang nonton pasti bisa menilai :

BERBAKAT BANGET

..... atau .....

NGGAK BANGET

Quote:


Quote:


Kutang Anda Local Juga ?????
Siap-Siap Kena Palak Pulsa Pas Idul Fitri Tiba !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh Fundtastic
Quote:


saya jarang mantau dimari
paling kalo pas paketan abis aja...

maapkeun kalo asal komentar emoticon-Embarrassment
Diubah oleh nahelargama
Quote:


Nanti aja pas lebaran .....
Biar pas momennya.

Asal jangan MA'AF LAHIR BATHIN kayak kampret, abis itu malak pulsa sama korupsi kuota. Kalo itu yang terjadi, munafik namanya.

Halaman 168 dari 510
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di