Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iamstrong9Avatar border
TS
iamstrong9
Evan Dimas, Pemain Potensial dari Negeri Kita "TERCINTA" yang Harus di Selamatkan
Btw Ini Thread Pertama gw.

Spoiler for No Repsoool:


Bicara soal Evan Dimas , Evan Dimas adalah salah satu anak emas di Timnas Indonesia. Semua tau Skill maennya saat Timnas U-19 maen di AFF dulu. Tapi setelah kian lama bermain di Indonesia malah skillnya terus MENURUNyang merugikan dia sebagai Pemain professional dalam bidang Sepakbola.

Profil Evan Dimas



Evan Dimas Darmono (lahir di Surabaya, 13 Maret 1995; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang bermain pada posisi gelandang. Evan Dimas sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak. Evan Dimas Merupakan Talenta Terbaik yang dimiliki Indonesia memiliki Tendangan bebas yang sangat akurat dan mematikan , Sehingga Indonesia Beruntung Bisa memiliki Gelandang Yang mengidolakan Andreas Iniesta ini. Dia juga pernah mendapat kesempatan berkunjung ke markas Barcelona, Camp Nou, melalui pogram Nike "The Chance". Bahkan ia sempat mendapat pelatihan dari mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.
Sumber : id.wikipedia.org

Karier Internasionalnya




Pada tahun 2013, dia dipanggil timnas U-19 untuk mengikuti Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013. Evan terpilih menjadi kapten tim menggantikan Gavin Kwan Adsit yang sedang trial di klub CFR Cluj. Di kejuaraan ini Evan menjadi pencetak gol terbanyak untuk Indonesia dengan 5 gol dan menjadikan timnas menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya. Dua minggu setelahnya, timnas U-19 bertanding di Kualifikasi Kejuaraan U-19 AFC 2014. Di pertandingan penentuan grup melawan Korea Selatan (12 Oktober 2013), Evan berhasil mencetak hat-trick yang membuat Indonesia lolos untuk ke-16 kalinya. Namun, timnas di Kejuaraan U-19 AFC 2014 tidak bisa lolos dari babak grup sehingga gagal melaju ke Piala Dunia U-20 FIFA 2015.

Setelah penampilan impresifnya bersama timnas U-19, pelatih Timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl memasukkan nama Evan Dimas kedalam daftar skuad sementaranya untuk kompetisi Piala Suzuki AFF 2014. Debut bermain dan golnya di timnas senior adalah saat melawan Timor Leste, namun laga tersebut tidak termasuk hitungan FIFA.

Prestasinya




- Juara Piala AFF 2014 bersama TIMNAS U-19
- Top Score Piala AFF 2014
- Juara HKFA CUP 2013
- Kalo ada yang lain tambahin yeemoticon-Ngakak
Ini beberapa skill yang ditunjukin Evan Dimas pas di timnas.

Spoiler for Buffer Gan:


Sekian Thread dari Ane Bang. Mohon di kasih Cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)gan.
Jangan Dikasih Bata emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan