CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557bf9c798e31bb6718b456b/community--pengguna-internet-telkomsel-flash---rebuild----part-2

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 166 dari 510
brharap ada yg share klue polosan tanpa e99 emoticon-Malu (S) tp keknya sulit takut koid soalnya.

mudah2an aja ada mastah yg bs berikan pencerahan ke ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh rudput
Quote:


beahahahahaha...
buka browser nyedot pulsa
d situ kdg sya mrasa sedih ...


Quote:



ane pas awal maen kesana ane kirain itu org planet smua,stlah ane tlusuri...
trnyata oh trnyata ane lumanyun ngerti dikit2...




Diubah oleh ddhunterz007
Testissssss
Quote:

kali aja agan punya jurus sakti
mngkn bs jd solusi biar sedihnya ilang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa dpt bisik2 dong gan klo sewaktu2 dpt clue yg maknyus. emoticon-Ngakak (S)

Ane manteng disini berharap dpt bisikan clue knapa malah ada pm ke ane minta bisikin clue yak. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

selamat mlm ndan

silakan ndan di testiss

mudah2an ada pangsit dr ndan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh neo_boys

apa itu kpz gan?

Quote:


Blm ada yg keceplosan nih buat molos? emoticon-No Hope
Nyender lagi ah





#baristiga
Quote:


brrti udah d daftarin ama conter ato spg telkom tuhh...

KPZ is Kaskus phreak zone


Diubah oleh ddhunterz007
Gan ada yg tau ini paket apa dan cara daftarnya gimana?
Spoiler for paketnya.. kartu simpati:

Bilangnya bisa dipake full 24 jam tanpa ada pembagian kuota di jaringan 2g/3g emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kade87
Quote:

Panglimanya datang.
ane mlipir dulu deh~ emoticon-Ngacir
Makin mahal paket juara. Mana ada lokal2 apalah.. . Bertele tele.. Bikin ga nyaman buat mudik.. Di kampung beli lagi
Quote:


Oh jangan mbah jenderal.
Lebih baik saya aja yang pensiun.

Maklum, sudah terlalu lama ngurus yang beginian. Bosen iwak peyek, mbah jenderal.

Monggo silahkan mimpin pertempuran.
Saya tak minggir dulu.
Kebetulan squadron 4 baru masuk museum.

Asem, malah di ledekin .....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Minta Saran

ada gak paketan internet yg lbih murah dari sebiji tp kecepatanya lumayan. untuk kantor kecil2.
1
1
aku sayang ibu
Quote:


Beda skema tarif sma paket gan.
Quote:

Ane tamvan tp gabisa emoticon-Ngakak
Kampret bantai abis paket nembak oplosan
Nyari paket harga enak dipandang mata yg ada menyilaukan smua..
Distu kadang sy merasa pengen rubuhin tower
Quote:


Gak ada paket juara sekarang
Atau jagoan 3g semua sudah berubah
Sejak negara api menyerang
Yg ada jagoan 3m, maho maho n maho
Jagoan kok make lokal-lokal
Namanya jagoan tuh harus bisa dimana, mana
Quote:


coba *363# gan
kl g bisa berarti telkampret tamvan emoticon-Big Grin
Halaman 166 dari 510
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di