nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Pamer Siksa dan Bunuh Kucing, Pria Ini Dihujat dan ditindak Perusahaannya






Kucing adalah salah satu hewan favorit banyak orang. Punya tingkah yang manja dan suka bermalas-malasan, tak membuat kucing mencuri hati banyak orang. Namun bagi pria asal Sidoarjo bernama Ony ini, kucing justru menjadi sasaran aksi sadis dalam hatinya.
Tak main-main, Ony yang disebut-sebut menjadi karyawan KCP Sepanjang Bank Syariah Mandiri Sidoarjo ini pun pamer aksi sadis di akun jejaring sosialnya. Dalam postingannya, Ony dengan berbangga diri mengaku telah menyeret empat ekor kucing dengan mobil ayahnya.



Keempat kucing yang diikat dan diseret dengan mobil itu pun tewas seketika. Bukannya merasa bersalah, Ony malah tampak bangga mengetahui bahwa mitos yang menyebutkan jika seseorang membunuh kucing maka dia bakal mengalami hal buruk dan kesialan tak terbukti pada dirinya. Namun sepertinya mitos itu bakal dialami Ony sesaat lagi.

Yap, karena aksi brutalnya itu, netizens pun murka. Melalui sebuah petisi di situs charge.org, komunitas Surabaya-Sidoarjo Peduli Kucing Domestik (S2PKD) pun mengajak publik ramai-ramai menyuarakan tuntutan menghukum Ony sebagai pelaku penganiayaan terhadap kucing sesuai KUH Pidana perlindungan hewan. Bahkan petisi itu pun menuntut Ony diberhentikan dari tempat kerjanya lantaran bangga menyiksa kucing tak berdosa.



Dalam petisi yang dibuat pada 26 Juni 2015 itu, S2PKD mengajutkan tuntutan untuk Kapolres Sidoarjo, AKBP Anggoro Sukartono agar menindak hukum Ony dan kepada kepala Bank Syariah Mandiri Sidoarjo, tempat Ony bekerja. Beruntung pada Rabu (1/7) kemarin, pihak Bank Syariah Mandiri Sidoarjo sudah memberi tanggapan dengan memohon maaf atas aksi Ony. Dari penuturannya itu, tempat kerja Ony sudah menindak tegas aksi penyiksaan kucing yang dianggap bertentangan dengan nilai moral perusahaan.

Sampai enam hari semenjak petisi itu dibuat, sudah ada lebih dari 30 ribu pendukung. Nah, gimana tanggapanmu soal tindakan Ony ini?

http://plus.kapanlagi.com/pamer-kege...at-8160f9.html

KUCING BINATANG LUCU DAN GAK BERSALAH KOK DIBUNUH?
INGET TOD DIAKHIRAT BAKALAN GANTIAN emoticon-Mad (S)
Diubah oleh nevertalk 02-07-2015 18:11
0
9.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan