Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awynAvatar border
TS
awyn
Martunis (anak korban tsunami 2004), Hebohkan Ultah Sporting Lisbon club Portugal
maaf sebelumnya kalau repost,
agan agan tentu masih ingat dengan martunis. korban tsunami tahun 2004 di aceh.
dia masih selamat ketika buka itu setelah terombang ambing di laut selama 21 hari, dan mengenakan kostum timnas portugal no.10

nah sekarang martunis sudah berumur 17 tahun, dan dia resmi menjadi pemain Junior sporting lisbon. portugal.


Banda Aceh - Martunis menghadiri HUT ke-109 klub Sporting Lisbon yang digelar di stadion setempat. Kehadiran Martunis sontak saja membuat para pendukung mantan klub Cristiano Ronaldo itu kaget bukan main.

Anak angkat Ronaldo asal Aceh ini tampil dengan setelan jas hitam dipadupadankan dengan kemeja putih dan dasi hijau warna khas klub. Di sana, ia juga diperkenalkan ke publik Portugal. Martunis sempat melambai tangan ke arah pendukung Sporting yang memenuhi stadion.

"Saya sangat senang sekali di Sporting Lisbon dan bisa berada di akademi," kata Martunis seperti diceritakan oleh manajernya, Munawardi kepada wartawan di Banda Aceh, Kamis (2/7/2015).

Munawardi sudah menjadi pengasuh Martunis sejak anak angkat Ronaldo tersebut berusia delapan tahun. Saat menjadi tamu pada perayaan ulang tahun, Presiden Club, Bruno de Carvalho juga memberikan jersey Sporting kepada Martunis.

Pada baju hijau putih itu tertulis nama Martunis. Tapi tidak ada nomor punggung. Di sana, bocah korban Tsunami ini juga diminta untuk berbicara di atas panggung.

"Bermain di Sporting ini merupakan impian saya," ungkapnya.

Martunis berangkat ke Portugal pada Minggu (28/6) lalu. Ini merupakan kali kedua ia diundang ke negara yang terletak di Semenanjung Iberia tersebut.

Dirinya juga mendapat kesempatan untuk berlatih di klub Sporting Lisbon yang merupakan mantan klub Ronaldo. Di sana, Martunis tinggal di mess milik klub.

"Sudah resmi masuk akademi kemungkinan satu tahun," kata Munawardi.

sumber
http://news.detik.com/read/2015/07/0...aat-hadiri-hut
0
4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan