CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Juventus" Mencoba Meraih Mimpi treble winner
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555d59bb162ec2293b8b456b/quotjuventusquot-mencoba-meraih-mimpi-treble-winner

"Juventus" Mencoba Meraih Mimpi treble winner

Baru dini hari tadi juventus meraih gelar keduanya musim ini. Gelar coppa italia ke-10 juventus setelah mengalahkan lazio 2-1 lewat perpanjangan waktu. Tapi masih ada satu lagi piala yang masih bisa mereka tambahkan dimusim ini. Ya, apalagi kalau bukan trofi juara UCL atau trofi juara antar klub bergengsi di eropa.
Sudah 19 tahun lamanya juventus tidak mengangkat trofi UCL, dan tahun ini mereka punya kesempatan untuk meraihnya setelah disemifinal menyingkirkan juara bertahan real madrid. Difinal mereka akan menghadapi tim juara la liga spanyol barcelona. Perjalanan juventus musim ini sungguh sangat mengejutkan, tidak ada yang mengira bahwa mereka bisa menjadi finalis tahun ini. Tidak ada yang mengunggulkan mereka, karena tahun lalu mereka bahkan tidak lolos ke 16 besar. Apalagi ditambah mundurnya antonio conte dari kursi pelatih sebelum dimulainya kompetisi, sungguh tidak ada yang mengira juventus bakal tampil "mengerikan" seperti ini.
Ditunjukknya Massimo Allegri sebagai pelatih menggantikan conte membuat para tifosi sangat marah, bahkan sekitar 300an tifosi memprotes keputusan ini. Memang tidak mengejutkan protes para suporter ini, karena Allegri sebelumnya adalah pelatih dari musuh bebuyutan mereka AC milan. Allegri dinilai tidak akan bisa menggantikan conte yang sudah memberikan gelar juara serie-A 3 kali berturut-turut. Tapi ternyata mereka salah besar, sekarang lihat apa yang telah diberikan Allegri pada juventus, Gelar ke 33 serie-A, Gelar ke-10 coppa italia dan masih bisa bertambah jika juventus bisa juara UCL. Allegri yang dulunya dihujat, sekarang malah dipuja-puja oleh para juventini.
Memang juventus tidak diunggulkan bisa menang melawan barcelona. Tapi meskipun jika juventus tidak juara UCL, tifosi pasti tidak akan terlalu kecewa dengan tim mereka karena memang dari awal target juventus adalah juara serie-A dan Coppa italia. Dan walaupun mereka sudah melangkah sampai ke final UCL, bagi juventini itu sudah merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Tidak ada yang menyangka, tidak ada yang mengira, tapi semua berawal dari mimpi. Sekarang target mereka sudah terpenuhi, tapi mereka masih bisa mewujudkan "mimpi" mereka. Mimpi yang sudah lama ingin mereka wujudkan, mimpi untuk mengangkat trofi juara UCL sekaligus mewujudkan treble.
Menarik untuk kita saksikan, apakah juventus mampu mewujudkan mimpi mereka di berlin nanti? Semoga saja...
maaf kalo threadnya masih berantakan emoticon-Blue Guy Peace
FORZA JUVE
Semoga gan. Vinci per noi! #ForzaJuve
tukang sogok wasit mana bisa menang di eropa
emang wasit eropa bisa disogok?
juventus juara cuman karena nyogok sama numbalin fans sendiri aja
gila aja fansnya mampus tapi tetap maksa main, padahal pemain liverpool kaga mau main di haysel gara gara fans juventus banyak yang mampus
tapi pemain juventus anggap kesempatan menang karena pemain liverpool shock, kaga peduli sama fansnya yang mampus
jadi menang dan rayain kemenangan besar besaran
gagal gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di