Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajatenyomAvatar border
TS
rajatenyom
Ini Perosotan Air Paling Ngeri di AS, Berani Coba?
Ini Perosotan Air Paling Ngeri di AS, Berani Coba?

Anak muda pasti suka dengan aktivitas yang memacu adrenalin. Satu yang patut dicoba adalah meluncur di Royal Flush, perosotan air paling ngeri di Amerika Serikat. Sensasinya juara!
Royal Flush merupakan salah satu wahana perosotan milik BSR Cable Park, salah satu taman rekreasi air di Kota Waco, Texas. Semenjak pertama kali diluncurkan hingga hari ini, perosotan ini selalu dipadati oleh muda-mudi yang penasaran ingin mencobanya.

Dari video yang ditonton detikTravel dari situs resminya, Rabu (24/6/2015), Royal Flush tampak dipenuhi oleh traveler muda yang bermain air. Mereka tampak antusias dan gembira saat mencoba meluncur di Royal Flush.

Ini Perosotan Air Paling Ngeri di AS, Berani Coba?

Video Royal Flush yang juga bisa ditonton di Youtube tersebut langsung menjadi hits dan viral dalam sekejap. Hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu sejak diluncurkan pada Rabu (17/6), video sudah ditonton oleh hampir 5,5 juta orang.

BSR Cable Park merupakan taman rekreasi air yang menjadi favorit anak muda di Amerika Serikat. Banyak pemuda-pemudi lokal yang menghabiskan libur musim panasnya di sini. Wajar, karena musim panas memang asyiknya dihabiskan dengan berenang dan bermain air bersama teman-teman.

Ini Perosotan Air Paling Ngeri di AS, Berani Coba?

Royal Flush sepintas mirip perosotan air biasa yang ada di kolam renang. Namun traveler lihat dulu ukurannya. Berdiri hampir setinggi 15 meter, dan panjang lebih dari 200 meter. Traveler yang meluncur di Royal Flush akan merasa seakan dilemparkan dari sebuah ketapel raksasa.

Royal Flush terdiri dari 3 buah perosotan yang bisa dicoba oleh para traveler. Ada juga area di sebelah kanan yang bisa digunakan untuk meluncur sepeda bmx. Pada bagian kiri ada ratusan anak tangga yang digunakan oleh traveler untuk mencapai puncak Royal Flush setelah selesai meluncur ke dalam kolam.

Ini Perosotan Air Paling Ngeri di AS, Berani Coba?

Traveler yang berminat untuk mencoba, bisa langsung datang ke BSR Cable Park dengan alamat 5347 Old Mexia Road, Waco, Texas, AS. Buka dari hari Kamis-Minggu, harga tiketnya dipatok sebesar $15 (RP 200 ribu) per orang. Harga yang sepadan untuk keseruan yang maksimal!

Traveler yang penasaran bisa menonton videonya di link berikut:





Gimana gan seru ga tuh ? sumber :http://travel.detik.com/read/2015/06...as-berani-coba
0
3.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan