Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Korban Tabrak Lari di Tol BSD Tengah Buang Air Kecil di Bahu Jalan

Jakarta- Sebuah mobil Pajero terlibat tabrak lari di KM 7 BSD yang mengarah ke Pondok Indah. Seorang pria pun menjadi korban luka akibat peristiwa tersebut.

"Informasinya memang ada kecelakaan yang melibatkan 2 mobil di lokasi itu," kata petugas call center PT Jasa Marga bernama Ahmad ketika dikonfirmasi, Jumat (3/7/2015) dini hari.

Ahmad menyebutkan mobil Pajero itu menabrak mobil Toyota Altis bernopol B 2410 XK yang tengah menepi di bahu jalan. Sopir mobil itu tengah buang air kecil sehingga keluar dari mobil. "Sopir itu keluar berhenti menepi untuk buang air kecil kemudia ditabrak dari belakang dan terpental," ucap Ahmad.

Ahmad tidak menyebut secara rinci mengenai luka yang diderita si sopir. Namun saat ini, korban telah dibawa ke RS Medika Serpong. "Informasinya identitas korban laki-laki, tapi untuk data lengkapnya kami belum tahu. Untuk mobil yang menabrak juga tidak berada di tempat," sambungnya.

Sebelumnya, informasi tersebut didapat dari akun Path milik presenter sepakbola Darius Sinathrya, Jumat (3/7/2015). Suami Donna Agensia itu bahkan sempat mengunggah video singkat saat kejadian Pajero bernopol B 1155 BSE oleng dan menyeruduk mobil sedan di depannya.

"Guys, tolong sebarkan. Mobil Pajero Merah, pelaku tabrak lari di Tol BSD (setelah gerbang Tol Pondok Aren) sekitar pukul 01.30 dinihari. Mobil oleh beberapa kali sampai akhirnya nabrak sedan yang berhenti di bahu jalan. Korban kelempar dari bangku depan mobil," tulis Darius dalam akun Path yangdiafiliasi ke Twitter miliknya.

Sang pengendara Pajero Merah itu pun langsung tancap gas kabur setelah insiden tersebut. Darius yang melihat kejadian itu tidak tinggal diam.

Ayah tiga anak tersebut sempat merekam pengejaran terhadap mobil Pajero Merah.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat Darius berusaha mengejar mobil itu dengan sesekali membunyikan klakson untuk memberhentikannya.

Namun sayang, pengejarannya itu tidak berbuah hasil. Sang pengendara Pajero Merah terus melaju dengan kencang mengabaikan klakson yang dibunyikan Darius.(dhn/dhn)

Sumur : http://m.detik.com/news/berita/29591...-di-bahu-jalan

Nah kan gampang plat nomor sdh ada tinggal cari di polda ntar jg tau pemilik mobil, gila juga Darius sampai kejar2an emoticon-Matabelo
Diubah oleh aghilfath 02-07-2015 21:08
0
4K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan