CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android / IOS] Line Let's Get Rich ( Moodoo Online / Monopoly ) - Part 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55841db112e2573d2a8b456a/android---ios-line-lets-get-rich--moodoo-online---monopoly----part-10

[Android / IOS] Line Let's Get Rich ( Moodoo Online / Monopoly )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 151 dari 501
Quote:


insya Allah nurut gan kl di margie. matrix tipe dadu maen cepet, margie jg tipe krt maen cepet.. tp nurut bkn dlm artian slalu pas dgn pencetan rol dadu yak gan tp chance %tasenya bs lbh bsr untuk dpt angka sesuai pencetan rol dadu agan..
Diubah oleh noelzhasyim
gan besok event apa kira2 ????
Quote:


coba pm dwisuli gan
Quote:


obral kartu atau pendant via jackpot emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
neng jessicas S dipakein dadu matrix nurut juga tuh dadu

4 kali maen di diamond ketemu cabe2an semua
pada dapet tiket gratisan kali yah hehehehhe
Quote:


sekarang udah berubah sopan bener si egazie a.k.a bibie vixie emoticon-Malu (S)
gitu dong emoticon-Malu (S)
btw ente kan demen tuh begituan, samperin dong, palembang depok lebih deket daripada palembang SIDOARJO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peace
taruh link FJB penipunya disini biar ga emoticon-Hoax
Quote:


Oh gitu gan. Makasi infonya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Iya gan maksud ane beach areanne a+, kalau ariannenya malah buat tumbalannya.
Ane line tuh gan oke kasih tau cara tutor nya yak
dadu matrik luar biasa keren emoticon-Selamat
tinggal 3 kotak bsa menang tripel, ane pake odd ganjil trs mncet dikit bgt g smpe 1 bar. hasil nya dapet angka 11 emoticon-Selamat emoticon-Selamat
akhirnya ga jd menang malah musuhny yg menang emoticon-Hammer2
Quote:

Ni gan link nyahttp://www.kaskus.co.id/profile/8042399
Dia juga bilang menghina islam uda dia nipu dia sok keras geram kali gue , buat agan agan jangan sampe beli char ma dia uda di tipu di hina islam lagi gan
Gan Clan yg lg bagus saat ini apa yah ????

Pengen nyoba2 masuk clan

Tp cuma nyoba doank emoticon-Ngakak

Char ane S+30

Cuma pendant cupu nih emoticon-Malu (S)
dadu matrix emang zupeeer sekali
udah angka yang keluar gak keliatan
bikin sakit mata lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) karena itu disebut matrix
alias mata sakit liat dadu sperti bintix2
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Angkat Beer
sukses buat semua agan/aganwati dalam klan masing2,,,, saya sendiri belum sanggup masuk klan, namun mendukung jika ada suatu komunitas yang menyatukan hati dan tidak menghina orang lain..

emoticon-Angkat Beer
salut untuk agan semua
emoticon-Angkat Beer ini isinya teh es kok bukan beer emoticon-Ngakak (S)
Ni malem kenyang bgt si angel nguras gold.. ampuuuun dah.. apa agan2 jg ngalamin kyk ane??

Quote:


lah tumben emoticon-Takut (S)
Quote:


wkwk masi inget aja ente wkakaka
masih kebayang loh doi pas post disini emoticon-Ngakak (S)

oopss
Quote:


ane enggak gan hahaemoticon-Ngacir2
Gan ko imperial dice statnya turunya apa cma diane aja yg ngaco ya emoticon-Bingung (S)
Dlo kan + 35:32:35:32 kenapa sekarang jadi 25:25:30:25 emoticon-Bingung (S)
Quote:


setiap orang beda beda hu emoticon-Malu (S) ada yang masih oke make imperial ada juga yang apes emoticon-Malu (S) dan statnya itu udah jadi normal imperial alias gak didongkrak lagi, soalnya yang stat lama itu cuma sampai dadu baru keluar yaitu matrix emoticon-Malu (S)
Quote:


Emg begitu adanya gan, tiap dadu baru bakal dpt bonus stat tambahan HINGGA dadu baru rilis lg.
Ntar jg stat dadu matrix bakal turun lg kok klo dah rilis dadu baru.

Cmiiw emoticon-Big Grin
Halaman 151 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di