CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5593651dc3cb17595f8b456c/bpjs-oohh-kejamnya

BPJS oohh kejamnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 27
ente mimpi ? bpjs ketenagakerjaan uangnya bisa diambil kok klw masa kepesertaan agan udh 5 tahun dan udah resign dr tempat kerja.. resign loh gan...ini kayaknya jelek2in jokowi deh. nih gw bukti nyata gan, baru aja ambil uang JHT ane gan secara ane udah resign kerja dan kepesertaan bpjs ketenagakerjaan ane udah 5 tahun. ... klw peraturan berubah jadi 10 tahun ane belom tau yaa.. karena ga tau perkembangan bpjs ketenagakerjaan. klw ane kmren alhamdulillah masih pake peraturan lama.
Diubah oleh ay107
Quote:


iya gan mulai 1 juli ada peraturan baru, jadi 10 tahun.. itu juga ga bisa diambil kaya peraturan sebelumnya..
Ane kaga punya BPJS gan emoticon-Mewek
yang ky begini mesti di up terus ini gansssss ane gak setuju kacau sudah indonesia pemimpin Bapuk
Quote:


sebenernya sih ini untuk tabungan masa depan kita juga gan untuk hari tua nanti. minimal ada uang yg ditunggu lah saat tua nanti. tp kasihan juga sih klw ada yg butuh untuk ambil uangnya untuk menjadi wiraswasta jadinya susah. ane aja yg tiap bulan dapet gaji dr suami tetep ambil tuh uang ane yg di bpjs. secara ane udah resign dan lumayan utk nambah2 buat pulang kampung emoticon-Smilie . ya udah lah ikutin pemerintah aja atau jalan terakhir demo (tp jgn anarkis)...
Quote:


uppp anjriittt bpjs gk jd dpt modal buat thr..smggu yg lewat mau ambil d bilang praturan baru 5 tahun 1 bln bs d ambil..skrg malah ad aturan baru..
BPJS oohh kejamnya

BPJS oohh kejamnya

BPJS oohh kejamnya

BPJS oohh kejamnya

BPJS oohh kejamnya
wah beneran ngajakin ribut neh,, gmn kalo kita sebru aja gan soalnya kebijakan ini culas
Quote:


Ne tau yg dibicarakan ga sih gan? Yg diomongin ttg BPJS ketenagakerjaan.....bukan BPJS kesehatan. Baca dl baru komen.
brarti lahan "menguntungkan" buat pemerintah, karena itu uang kita tapi kenapa dipersulit?lirik pegawe bpjs emoticon-Najis
ane g ikutan bpjs gan..
hehe..
itu sisanya kmn gan..
bener2 sampah ya kebijakan bpjs ini
malah bikinbrakyat sengsara
Quote:


apa perlu nunggu orang yg sakit mati dulu baru dana nya bisa cair #emoticon-Berduka (S)
Quote:


oh Indonesia ku emoticon-Turut Berduka
Quote:


niat terselubung..btw petisi d thread kmren kmn yak??threead ny malah ganti judul yh kmren invalid alias d delete
Quote:




Tu siapa gan?
Yah mau ga mau ane juga ikhlasin gan bayangin potongan bpjs ane bisa nyampe 500k-700k dalam sebulan emoticon-Turut Berduka
Quote:


kalo beneran sampe tua gan
namanya umur syapa yg tau
kasian kalo ada yg butuh mendesak
BPJS oohh kejamnya
akhir2 ini ga aneh lagi denger kebijakan yg bikin susah rakyat

beneran enak jaman suharto
Halaman 23 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di