Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alwaysimple12Avatar border
TS
alwaysimple12
All About "Nafsu Birahi"
Dizaman yg serba bebas dan modern ini, jika berbicara ttg moralitas, hal ini sudah ditinggalkan jauh-jauh. Pergaulanpun sudah tdk mengenal lagi batasan-batasan norma. Adat timur yg kita pegang selama ini sudah mulai luntur atau bahkan sudah luntur.

Dulu kita selalu menghakimi perngaulan budaya barat akan pergaulan bebas ini (se*s bebas). Namun jika kita berkaca pada bangsa ini, apa ada bedanya kita dgn mereka? (Hanya kita yg tahu)

Berbicara tentang moralitas, maka ada hubungannya dgn pengendalian akan nafsu birahi. Jika kita sdh tdk bisa menahan nafsu birahi maka akan timbul zina. Dan zina tdk hanya berhubungan dgn bertemunya kedua insan berbeda jenis namun ketika pikiran sdh mengembara tak jelas ke arah yg bukan muhrimnya, zina TELAH TERJADI. Daripada berbicara panjang lebar, mari kita simak kisah Pendiri Kaskus Andrew Darwis yg pernah diliput salah satu media di indonesia.

Quote:



Lalu apa hubungannya zina dengan sempitnya rezeki ?
Quote:


Apakah hal ini hanya berlaku utk indonesia atau umat muslim semata? TIDAK.
Quote:




Kisah yg sering diceritakan jika berhubungan dgn moralitas adalah Cerita klasik dari Jaman 3 Kerajaan SAM KOK. Jenderal Guan Yu (Dewa Kwan Kong) saat menjaga kakak ipar selama 12 tahun.

Jadi ceritanya (yg uda nonton film atau cerita pasti tahu), saat itu Guan Yu dijebak cao-cao dan Guan Yu menjaga keselamatan kedua kakak ipar selama 12 tahun, ditemani lilin membaca kitab sastra Chun Chiu. Tak berani meninggalkan kakak ipar, karena takut mereka mendapat bahaya. Saat kedua kakak ipar tidur, Kwan Kong tidak tidur dan menjaga di luar kamar, mempersiapkan golok untuk menjaga keselamatan kedua kakak ipar. Sebenarnya Chao telah membangun istana yang megah untuk Kwan Kong, namun Beliau tak mau tinggal di dalamnya, karena senantiasa mengkhawatirkan kedua kakak iparnya.

Lalu Chao dengan licik mengatur Kwan Kong tinggal dengan kedua kakak iparnya dalam 1 atap yang sama, ingin melihat apakah Kwan Kong bisa menjaga norma susila. Kalau melanggar berarti kegagahan Kwan Kong telah lenyap di tangan Chao, dan tak ada muka untuk kembali kepada Lauw Pie. Tapi taktik Chao tidak berhasil. Selama 12 tahun Kwan Kong berhasil menjaga norma susila !!! Manusia adalah mahluk yang berperasaan, orang yang tinggal bersama selama 12 tahun pasti ada perasaan. Namun Kwan Kong bisa menjaga kesucian. Sungguh luar biasa! Hawa ksatria membubung tinggi ke angkasa, sepanjang sejarah manusia tiada orang kedua

(along the history there was no the second man).



Quote:


Quote:





Note:Maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata. Tdk bermaksud SARA atau etnis atau lainnya. Semua jujur hanya utk berbagi dan bersilaturahmiemoticon-Smilie






Ada tambahan dari agan freshgrad:
Quote:




Saya kutip dari salah satu artikel islami. Semoga bisa membantu menjadi manusia yg lebih baik lagiemoticon-Smilie
Quote:

Diubah oleh alwaysimple12 02-07-2015 09:13
0
21.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan