Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com - Insiden pemesanan iPhone 6 Plus di situs belanja Lazada yang "menjadi" sabun batang, masih ramai diperbincangkan netizen. Setelah pemesan, Danis Darusman, mengklarifikasi kronologi insiden melalui kicauan panjang di akun Twitter-nya @danisdarusman, kini giliran Lazada angkat bicara.
"Hari ini, jam 11 tadi iPhone-nya sudah dikirim langsung ke pelanggan," kata Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, di sela-sela media briefing Lazada Express (LEX), Kamis (2/7/2015) di Kantor Lazada, Plaza Agro, Jakarta Selatan.
Alexander melanjutkan, ponsel teranyar Apple yang dipesan, diserahkan langsung oleh CMO Lazada Sebastian Ceber dan PR Manager Lazada Tania Amalia, di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung kekeluargaan dan diharapkan kasus ini tak berlarut-larut.
Lazada juga membeberkan hasil penyelidikan yang sudah dilakukan selama beberapa hari sejak Danis melontarkan keluhannya via Twitter. "Penyelidikan kami menunjukan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar," kata pihak Lazada.
Kesalahan dituduhkan berasal dari individu pada operasional rantai suplai. Lazada menyebut kasus ini jarang terjadi dan akan ditindaklanjuti dengan serius.
Ke depan, Lazada berharap kejadian seperti ini tak akan terulang. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelanggan," kata Alexander.
kompas
paket yang tertukar

kok bisa sama sabun