KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Ngabuburit Seru di Jakarta Fair Kemayoran 2015



Di bulan suci Ramadhan ini, Jakarta Fair Kemayoran 2015 menyiapkan berbagai program buat Agan-Agan sekalian agar semakin nikmat dalam menikmati Jakarta Fair dengan seru. Banyak acara seru buat ngabuburit ataupun sehabis berbuka. Selain menyulap panggung utama konser musik menjadi arena shalat taraweh berjamaah, panitia juga menyiapkan pesta kembang api untuk pengunjung.

Seperti yang Agan ketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2015 dibuka mulai 29 Mei kemarin dan akan berlangsung selama 38 hari hingga 5 Juli mendatang. Di bulan puasa ini, jam buka Jakarta Fair tidak mengalami perubahan, yakni mulai pukul 15.30 wib pada hari biasa dengan tiket masuk Rp 25 ribu, dan mulai pukul 10.00 wib pada akhir pekan dengan tiket masuk Rp 30 ribu. Setiap hari Senin tiket masuk hanya diberlakukan Rp 20 ribu saja.




Program lainnya yang telah disiapkan oleh panitia JFK 2015 adalah bagi-bagi takjil gratis dan buka bersama untuk ribuan pengunjung. Kegiatan ini dilangsungkan di area panggung utama setiap menjelang jam berbuka puasa, sambil berbuka akan ada ceramah tausiyah dari para ustadz, dan diakhiri dengan shalat maghrib berjamaah.

Khusus untuk ulang tahun Jakarta, seusai shalat tarawih panitia akan meluncurkan kembang api dari atap Gedung Pusat Niaga (GPN) Jakarta International Expo. Kembang api ini berlangsung tiap malam hingga tanggal 22 Juni saat puncak perayaan HUT Kota Jakarta.




Beberapa yang dijadwalkan mengisi acara selama Ramadhan adalah pertunjukan rampak beduk, marawis, dan juga kontes pemilihan Ramadhan Kids Talent. Mereka akan tampil meramaikan Jakarta Fair bergiliran dengan penampilan penyanyi dan band top Indonseia seperti Agnes Monica, Slank, Iwan Fals, Raisa, Afgan, Nidji, Superman is Dead, dan lain-lain.

Selain mengisi berbagai acara yang mendukung kekhusukan ibadah Ramadhan, pihak panitia Jakarta Fair juga menyiapkan program belanja berkah ramadhan. Cukup dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu (berlaku kelipatan) di semua stand, para pengunjung akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, diantaranya 6 unit sepeda motor serta puluhan smartphone dan gadget.


Jadi tunggu apa lagi, ajak Agan dan keluarga Agan agar dapat ngabuburit seru menikmati arena pameran dan promosi berbagai produk, menikmati berbagai arena hiburan, tanpa meninggalkan kekhusukan menjalankan ibadah puasa!

Dont Miss It!

zharki
zharki memberi reputasi
1
12.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan