CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5593651dc3cb17595f8b456c/bpjs-oohh-kejamnya

BPJS oohh kejamnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 27
Iye gan.... baru aja ane mau ambil.... sadis kejam!
Lagian itu hak orang lho mau ambil, kalaupun mau jadiin 10 tahun jangan di patokin ambil di umur 56 tahun...
Sounds ridiculous banget!

Lagian kalo mau muterin uang rakyat biar marginnya tinggi jangan tega amat napah ampe 10 thun
kayaknya egois bgt bpjs ketenaga kerjaan.. ini untuk bpjs ketenaga kerjaan kan gan?
mungkin itu perbaikannya "menaikan masa 5 tahun jadi 10 tahun" emoticon-Big Grin jadi bpjs bisa bayar lebih lama supaya nggak membebani keuangannya tiap tahun, tp entahlah.. ane udh nggak ikut jamsostek ato bpsj ketenaga kerjaan,, belom percaya sama yang namanya dana pensiun dari pemerintah. jadi klo pun tiap bulan dipotong, ane kira bisa diambil klo udh resign aja. ternyata nggak ya..
Quote:



Nah...yg seperti ini yg ga diperhatikan sipembuat UU gan. Ane juga dh semngat dapet dana yg selama ini dikelola BPJS. Hak kita mo gunain kemana tuh duit. Bener ga?
nilai mata uang pasti sudah turun kl diambil setelah usia 56 emoticon-Turut Berduka
harus nunggu usia 56 tahun baru bisa di ambil. wtf???
terus nasib jamsostek ane sebelumnya gimana? ane pernah pindah tempat kerja, n ama perusahaan baru di suruh bikin jamsostek baru. yang lama belum bisa di ambil karena belum 5 tahun, eh sekarang muncul putusan baru. parahhhh
Kalo aturan ini ada sosialisasinya mungkin gak terlalu bikin marah. Ini dadakan banvet. Saya harusnya bulan ini tgl 19 juli udah bs cairin JHT nya, kmrn datang dibilang tunggu masa fehat 1 bulan. Sekarang malah tunggu sampai tua, bener2 tua. Yah berarti ini emang usaha utk memfu gsikan JHT sesuai dengan namanya. Nunggu kita tua bisa dapet. Sukur2 lupa. Wadohhhhh.
Kakak ane juga kena kebijakan kamvret ini gan. Kmaren pas dateng bulan lalu ke kantor Jamsostek Medan, kata pegawainya baru bisa diambil tgl 1 Juli. Eh bgitu 1 Juli kmaren kakak ane balik lagi ke kantor itu malah ada kebijakan baru yang gak masuk akal. Alhasil kakak ane pulang dengan tangan hampa, padahal lagi butuh-butuhnya iti duit, dan udah dijanjikan bakal cair tanggal 1 kmaren.

HIDUP INDONESIA RAYA

Up terus thread'a,,

Nanti ganti presiden ganti lagi kebijakan'a...
Turut beduka gan emoticon-Turut Berduka
buyar impian mao ngelamar do'i , gara2 jamsostek ane kaga keluar :'(
Pasang bendera setengah tiang buat warga negara indonesia yg terdaftar bpjs (ketenagakerjaan). Gimana negara ini mau berkah ya, kalo hak rakyat nya 'ditahan' kaya gitu??? Padahalkan uang itu bisa digunakan/dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari2 (jika dia emang di PHK) sambil nunggu dpt kerjaan baru, atau buat yg sengaja resign bisa digunakan buat nambah modal usaha yg lebih halal (tanpa riba).
Buat pemerintah (jika masih punya hati yg bersih) : tolong berikan hak rakyat yang sudah memberikan kewajibannya selama dia bekerja, ini adalah kewajiban pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya.
ane bersyukur
karena ada pendukung (dewa) jokowi yang sudah sadar
BPJS KETENAGAKERJAAN MAKIN KESINI BIKIN MENYUSAHKAN TENAGA KERJA! BANGKE EMANG *maaf
Kalo ane sih mendingan JHT dihilangkan saja bro. Memaksa kita menabung tapi uang tidak bisa diambil, Masa 90%nya harus di umur 55. Lah kalau sebelum umur 55 mati gimana? Kasih ahli waris? Kalau ahli waris gak ada gimana? Buat makanan BPJS Ketenagakerjaan.

Mending gak usah sekalian ada JHT dah......
Makin hari makin edanemoticon-Cape d...
Diubah oleh abie.w.
yah mau gimana lagi gan
hidup ini terlalu singkat kalau hanya untuk mengeluh
pasti gara" pangeran kodok goblog... cengar cengir doang ke dalem got.. tapi pura" ngga liat rakyat pada sengsara..
Quote:


sales kartu gitu loh emoticon-Big Grin

emang bener juga kata prabowo..., *dananya dari mana pak joko widodo?"
ternyata dari rakyat juga yang diperah emoticon-Frown
Halaman 18 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di