CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5593651dc3cb17595f8b456c/bpjs-oohh-kejamnya

BPJS oohh kejamnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 27
baru aja temen ane bahas permasalahn ini, eh udah ada thread nya ....

Ampas emang nih pemerintah,

kasian yang kena phk di umur 30 tahunan ya.... mau usaha kan lumayan tuh ada tambahan modal BPJS ketenagakerjaan..... sekarang ga bisa keluar 100%

sedih ane mikirin nya gan,,,,,

kerja dari umur 23 sampe nanti 56 tahun ( kalau ada umur ) baru bisa cair 100%
itu pun kalau ga ribet nanti mau cairin dananya ...

dipake apa ya duit yang dihimpun dari BPJS.... emoticon-Ngakak (S)

wah ane baru mau buat BPJS emoticon-Hammer2. Menurut agan selain BPJS asuransi yg bsa dipercaya apa ya? :emoticon-Malu (S)
Ane doain bagi hak nya yg dipersulit diberi kemudahan dan rejeki yang bnyak. Biar g ush langganan BPJS lagi emoticon-Najis
Quote:


Hahaha..yoi gan..terpaksa ane masukkan ke brangkas bini ane semua perlengkapan BPJS nih. Smoga ga digondol tuyul hahahaha

Ane bantu sundul gaanemoticon-Malu
Doain aja yuk, mudah2an yg buat peraturan ini cepet2 dipanggil sama...................................

tuh duitnya udh ditilep x gan....makanya gk bisa diambil...hahaha..
alibi doank tuh gk bisa dambil....coba ksih tw dmn duit tuh skrg....
ada update gan barusan

Quote:


ada upaya dikit dari BPJS gan

Quote:
Diubah oleh tedmosby48

RIP INDONESIA #kebijakan BPJS yg menghimpit rakyat

Quote:
bener banget gan ane setuju gak bpjs tenaga kerja gak bpjs kesehatan birokratnya parah..... payah bener emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S) emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
kok serem ya, ane selama kerja belom pernah didaptarin bpjs malahan ama perusahaan :ngkakaks
duitnya dimakan jokodok beserta megatron dan kroni2nya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Lah komen awal saya kan bukan ngomentari anda, saya mengomentari TS. Anda komentari komentar saya padahal saya menomentari tulisan TS. Silahkan mengatakan saya panastak idiot.

PP yang keluar sekarang, itu mengacu pada UU yang sebelumnya. Klo UU mengamanatkan hal seperti itu, PP pasti mengikuti. Kecuali UU-nya diubah. So menurut saya, apa yang terjadi saat ini adalah hasil dari produk UU yang dulu.
Quote:



Smoga bisa di revisi peraturannya bro. Biar bisa ane cairkan hehehehe..info yg manteppp
Asem nih....planing mo cairin bpjs ...jadi gak jadi
..
Kebijakan yang tidak binaksana gan
Quote:


pemerintah mungkin sadar itu bakal memberatkan sektor pekerja swasta, tapi UU nya udah dibikin kayak gitu sejak 2004, bakal susah nyari celah yang 10 tahun itu..kecuali jokowi mau bikin perppu atau sekalian DPR mau revisi UU nya

semoga aturannya beneran diubah total, termasuk UUnya, yang bisa dilakuin pemerintah sementara nyari2 celah UU tsb
wow haruskah kita ikut ikutan emoticon-Embarrassment
Mau gimana lagi? peraturannya sudah tertulis emoticon-Smilie
Quote:


DPR sama pemerintah itu kongkalingkong, keliatannya aja berantem tp di belakang bagi2 kue ,,, ha ha ha.. ups sorry OOT.. kembali ke laptooop
Quote:


itu dia gan. ga ada warning perubahan peraturan.. malah ini petugasnya ngulur2 waktu.. parah dah hopless bgt BPJS. mayan tadinya buat bayar kontrakan. emoticon-Cape d... (S)
Halaman 17 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di