letszeppelin69Avatar border
TS
letszeppelin69
[BEWARE!!] LGBT mengincar anak anda, sadar dan lindungi anak kita!
jika manfaat, feel free to share, jika anda pendukung LGBT atau pelaku LGBT yang tidak berniat bertaubat, silahkan untuk tidak usah menghabiskan waktu membaca thread ane, ane tidak akan insult, ane tidak akan melayani perdebatan, ane cuma menyampaikan apa yg ane rasa perlu disampaikan. Jika berniat bertaubat, percayalah pintu terbuka di mana2, amin.

Lindungi anak2 kita dari bahaya LGBT dan pedophilia, karena kita mutlak akan diminta pertanggungjawaban atas anak kita di hari akhir kelak.
ane cuma merasa punya tanggungjawab untuk mengatakan kebenaran walau pahit dan punya beban moral dan sosial setelah membaca artikel ini.

intinya ane akan menggunakan cara2 preventif ketimbang 'abusing' LGBT, di gramed ato di gunung agung dkk sudah ada buku berjudul (kalo ga salah) "Anakku bertanya tentang LGBT" karangan sinyo egie
[url]http://www.S E N S O R/book/show/23552927-anakku-bertanya-tentang-lgbt[/url]

link artikel:
http://barbwire.com/2015/06/15/outra...ht-homophobia/



Quote:


ane coba terjemahin seadanya, maklum skor toefl ane cekak emoticon-Malu (S)

Gila! Anak kecil di acara 'Pride' dipuji oleh LGBT untuk menari seksual dalam rangka ' Melawan Homophobia '

Quote:


ane berdoa supaya negeri ini tidak ikut-ikutan amerika dkk yang melegalkan LGBT, kalo kalian mau menjadi pelaku LGBT, ya lakukan sendiri, do your own risk, tp PLEASE! jangan beri inspirasi anak2 kami ke perilaku kalianemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
0
5.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan