mangkoeboemiAvatar border
TS
mangkoeboemi
KIRIMAN PAKET JNE YES SAYA DITERIMA OLEH ORANG LAIN, DAN SEKARANG BARANG ENTAH DIMANA
Assalamualikum...
Ane sebagai seller merasa sangat dirugikan dengan pelayanan JNE. Dan jika masalah ini tidak selesai saya terancam akan mengalami rugian Jutaan.

Begini Kronologisnya, 3 hari yang lalu saya mendapat pesanan HP dri temen ane (Temen dia yang pesen). Esoknya saya kirim HP pake JNE YES tanpa Asuransi karena ane pikir JNE Yes cepet dan karena buyer ndak kasih uang lebih buat asuransi, dari Tangerang ke alamat Tujuan RSCM jakarta Pusat, dengan positive thingking bahwa kiriman akan sampai keesokan harinya. Ternyata esok harinya temen ane BBM bahwa kiriman blm nyampe juga. ANe tanya jne tempat ane kirim katanya JNE YES sampai jam 12 malam. OK ane tunggu sampai jam 12, tapi blum sampe jam 12 ane iseng cek lagi status jne...statusnya ganti AU TTP. Dan kayaknya harus dikirim esok harinya.

SIngkatnya esoknya sama juga ane tanya temen sore ternyata belum sampe juga, sore skitar jam 5 ane cek status JNE status delivered tapi atas nama orang lain. ane tanya lagi temen ane, katanya belum nerima paketan dan dak ada sama sekali nama penerima sperti yang dicantumin JNE tersebut. Walhasil ane coba hub JNE pusat dan katanya udah diterima sesuai status pada jam 1 siang. Ane dah buntu mau gimana si CS bilang bakal forward ke JNE tujuan untuk menghubungi kurir dan berjanji akan menelepon temen saya. Nyatanya belum ada telfon sama sekali sampai detik saya nulis surat pembaca ini.

dan kayaknya ane bakalan kapok kirim2 HP pake JNE Mahal tapi tak sesuai pelayanan , seharusnya Kurir ketika ngirim dan dilokasi tempat umum gitu menghubungi pembeli dan tak sembarangan kasih ke orang paketan. Semoga masalah saya ini bisa selesai dan tidak ada pihak yg dirugikan.


Berikut informasi no resi dan penerima ..
No resi : TGRR600327065115
Nama penerima : Yusuf Tumolo
Nama Penerima yang ndak jelas : Ngatiyem

Jika ada perwakilan jNE yg membaca surat ini mohon segera ditindak lanjuti, dan mohon Hub saya di 085735676742 jika ada apa2.
Diubah oleh mangkoeboemi 01-07-2015 17:16
0
17.4K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan