Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mr.Chandr4Avatar border
TS
Mr.Chandr4
Detik-Detik Penyelamatan Moto GP Lucu - Niklas Ajo Sirkuit Assen 27 Juni 2015
Detik Detik Penyelamatan Moto GP Lucu - Niklas Ajo Sirkuit Assen 27 Juni 2015

Sebuah aksi unik dan heroik ditunjukkan Niklas Ajo, pebalap Moto3, saat GP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015). Pebalap RBA Racing Team asal Finlandia itu menyelesaikan lomba dengan lutut menempel di aspal sirkuit.

Kejadian itu bermula dari persaingan Ajo untuk merebut posisi ke-8 dengan sejumlah pebalap lain. Pada kelokan terakhir menjelang garis finis, motor Ajo tergelincir.

Pebalap kelahiran 10 Juli 1994 itu tetap berusaha menjaga keseimbangan motornya dengan kedua tangan dan bertumpu pada kedua lututnya. Dia berhasil menghindar dari tabrakan dengan dinding pembatas dan kembali ke trek.

Ajo bahkan mengakhiri lomba dengan melewati garis finis, tetap dengan kedua lutut menempel di aspal. Dia memang hanya finis di urutan ke-17 dan tidak mendapatkan poin. Namun, aksi dia mendapatkan aplaus dari penonton karena memang unik dan heroik.

Meski kecewa tidak mendapatkan poin, Ajo bersyukur bisa finis, tidak seperti di GP Perancis dan GP Qatar, saat dirinya terpaksa tidak bisa menyelesaikan lomba. "Saya baik-baik saja dan tidak mengalami cedera. Sayang, saya gagal finis di peringkat ke-8," ujar dia seusai pertandingan.

Dia lalu menceritakan aksi heroiknya itu. "Andai tidak menahan motor, saya akan menabrak dinding. Saya hanya berupaya untuk tidak terjatuh dan menyelamatkan diri," tutur Ajo.

Dengan terhindar dari cedera, Ajo berharap bisa memperbaiki posisinya di klasemen dan meraih hasil positif pada balapan selanjutnya di GP Jerman pada 12 Juli.

Untuk Lebih Jelasnya Saksikan Video Detik Detik Penyelamatan Moto GP dibawah ini :




SUMBER :

Sumber
Diubah oleh Mr.Chandr4 29-06-2015 21:36
0
4.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan