Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karen dahsyatAvatar border
TS
karen dahsyat
Usaha di bidang Properti modal minim, Gratis biaya training, Sistem Baru
(Semoga sy tidak salah pilih forum)


Halo Agan-Agan di sini yang saya hormati, perkenalkan nama saya Karen, dari Pro/Max Bsd. Sedikit profil mengenai sy: seorang broker properti di Bsd Serpong yang sedang proses belajar sejak 1 september 2009 sampai dengan hari ini. Saya bukan broker yang hebat, background saya juga bukan seorang marketing, cuma mantan pekerja gudang (kuli) di supermarket Rezeki di Harmoni Jakarta pusat (seberang Carefour harmoni), skill menjual juga saya tidak punya, orang yang kurang pergaulan dan sulit berkomunikasi. Pada waktu sesi training menjadi broker property, nilai bakat saya sebagai marketing cuma dapet 5,5 kalau tidak salah (kacau deh pokoknya).
Namun setelah sy tekuni terus di bidang ini, rasanya sangat menyenangkan, karena kita bebas me-manage jam kerja, meningkatkan kreatifitas, melatih jiwa berwiraswasta (karena tidak digaji sama sekali). Singkat cerita, saya bisa bertahan selama 5 tahun menjadi broker property, berkat dukungan penuh dari principal saya (Bpk Satyakumara) dan sistem dari kantor pusat Pro/Max Bsd. Jujur, saya belum sukses di bidang ini, karena begitu banyak saingan yang jauh lebih hebat daripada saya skill menjualnya (khususnya broker yang Ibu-Ibu rumah tangga, mereka berbakat sekali dalam bidang marketing), namun benar apa yang dikatakan dalam training, jika Anda punya 50% modal ini, maka peluang Anda untuk bertahan di bisnis ini cukup tinggi. 50% modal itu adalah "attitude". 50% sisanya adalah skill menjual dan produk knowledge.

Apakah Attitude itu? Mungkin Agan-Agan sudah paham betul. Pengertian attitude menurut saya adalah integritas atau sikap baik, jujur, serta hal-hal positif yang mendasari kepribadian kita. Sebetulnya ini berlaku universal di bisnis apapun, bahkan dalam menjadi karyawan sekalipun.

Nah, langsung kita mulai saja presentasinya. Saya ingin share informasi menarik untuk Agan-Agan di sini, siapa tahu ada yang tertarik untuk bergabung di bisnis ini dengan masuk ke sistem Pro/Max Indonesia.

Informasi Pertama:
Pro/Max adalah gabungan dari 3 kantor agen: Indoproperty, Pluit Pro, dan Etika Property. Indoproperty dulunya dipimpin oleh Alm. Bpk Harry Jap (pengarang buku "siapa bilang jadi marketing Executive itu mudah"), Pluit Pro dipimpin oleh Bpk Sulihin (kurang begitu terkenal, karena biasa main di balik layar, namun spesialis dalam mencari projek properti hingga ke luar negeri), Etika Property dipimpin oleh Bpk Tirtasetiawan (pengarang buku "sales kaya, sales miskin", berawal karir dari pedagang BH dan celana dalam di kaki lima serta pernah jadi kuli bangunan)

Informasi kedua:
Apa bagusnya sistem di Pro/Max Indonesia?
Pertama, kami punya pembagian sistem komisi berjenjang, semakin berprestasi seorang marketing, komisi yang didapat bisa lebih tinggi daripada komisi yang didapat kantor (mulai dari pembagian 50:50, 55:45. 60:40, 65:35, 70:30, 75:25, 80:20, 85:15, dan terakhir 90:10) info lebih detailnya bisa saya presentasikan jika Agan-Agan datang ke kantor saya di Bsd, karena konfidensial jika saya umumkan di sini.

Kedua, Kami punya sistem komisi recruitment 1 layer (murni bukan multilevel). Jadi misalnya Agan mengajak teman, kenalan, dan atau pasangan hidup untuk bergabung menjadi marketing (update per Mei 2015: istri yg merecruit suami menjadi marketing atau sebaliknya, sementara belum bisa mengikuti program recruitmen ini, karena di lapangan telah dijumpai banyak kecurangan, sehingga merugikan pihak kantor), maka jika orang tersebut berhasil closing, Agan akan mendapat 10% dari besar komisi bersih yang dia dapat (tanpa mengurangi jatah komisi orang tersebut, namun kantor yang berkorban, karena menganggap itu sebagai balas jasa atas sudah bantu merecruit dan menjadi mentor terhadap member baru tersebut). Namun komisi tersebut juga berjenjang tergantung prestasi member baru tersebut, mulai dari 10, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1, 0 % (10% untuk 100 juta pertama, 9% untuk 100 juta ke dua, dst) konsepnya semakin hebat si orang yang Agan recruit, maka dianggap sudah mandiri (karena ini bukan multi level), pencapaian prestasi diakumulasi selama 1 tahun, dan sistem ini berlaku seumur hidup (selama Agan tetap menjadi broker di Pro/Max).

Ketiga, sambungan dari info yang di atas, yaitu: ada sistem ahli waris terhadap komisi mentoring yang Agan miliki. Jadi misalnya Agan punya 10 marketing yang Agan mentoring, lalu seandainya Agan meninggal mendadak, maka komisi recruitment dari ke sepuluh agen tersebut tetap dinikmati oleh ahli waris Agan (update: program sedang dalam proses penyempurnaan oleh Pro/Max pusat).

Keempat, support sistem yang berhubungan dengan fasilitas aplikasi pendukung marketing di komputer, website, dan user id masing-masing marketing, saat ini masih dalam proses pengembangan, lebih jelasnya akan disampaikan ketika training.

Kantor ProMax saat ini sudah ada di beberapa daerah sebagai berikut : Surabaya, Lampung, Jakarta (Pluit, PIK, muara karang), Batam, Bandung, Solo, Jababeka, Medan, dan Bsd

Jika ingin tanya sesuatu atau ingin mengunjungi kantor saya, silakan, alamatnya:

Ruko Tol Boulevard blok D-3
Bsd Serpong, jalan pahlawan seribu, 15322
Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan
0815 1130 4004
karen@indoproperty.com
Pro/Max Bsd (PT. Properti Sarana Sejahtera)


Terima Kasih


emoticon-Toast

(maaf jika seandainya saya lama membalas postingan dari Agan-Agan)
Diubah oleh karen dahsyat 29-06-2015 06:31
0
3.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan