ekvankawoelAvatar border
TS
ekvankawoel
Dompet Dhuafa Tidak Amanah?
permisi gansis, mohon maaf kalau thread Newbie acak2an. Maklum postingan perdana, ud gitu lewat HP bikinnya.

Nubie sebenarnya terbiasa jadi silent reader. Menikmati berita nasional sekaligus reaksi agan n sista yang nubie anggap mewakili suara mayoritas rakyat negara yang kita cintai ini.

Namun tadi pas sahur, Nubie mendapatkan broadcast message yang cukup menggelitik dari salah satu temen Nubie. Broadcast tersebut isinya seperti ini:

silahkan baca berita ini, dan hentikan sumbangan dana anda melalui rekening "dompet dhuafa" karena ternyata "dompet dhuafa" tidak amanah. ini beritanya : Tak Cuma Alfin, Dompet Dhuafa Juga Berencana Beri Bantuan untuk 100 Pesepakbola
http://sport.detik.com/sepakbola/rea...00-pesepakbola

Ane lalu cx ke TKP dan memang benar ada berita seperti itu. Dan terus terang ane kaget bercampur bingung gan. Terus terang Nubie sangat jarang berinfak melalui Dompet Dhuafa. Nubie juga tidak paham bagaimana mekanisme penyaluran dana yang sudah terkumpul. Dan apakah pemain sepakbola itu masuk dalam kategori dhuafa. Namun Nubie merasa janggal saja.

Disini Nubie tidak bermaksud apa-apa selain mencari pencerahan dari agan sista sekalian. Nubie juga engga benci sepakbola Indonesia, walaupun juga ga begitu simpati. Mungkin memang ada program atlet di dompet dhuafa yang Nubie belum tahu. Ditunggu pencerahannya ya gansis.
Diubah oleh ekvankawoel 29-06-2015 00:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan