Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Politikus PDIP: Menteri yang Ngatain Jokowi Perempuan dari Sektor Ekonomi
Jakarta - Identitas menteri yang disebut mengata-ngatai Presiden Joko Widodo masih misterius. Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebut menteri itu berlatar belakang profesional dan ada di sektor perekonomian.

"Baru satu yang aku dengar. Aku sebut cirinya saja. Bukan dari PDIP, bukan dari partai-partai pendukung, latar belakangnya profesional independen tapi sebenarnya bukan juga. Sektor di bawah koordinasi perekonomian. Perempuan," kata Masinton saat dihubungi, Senin (29/6/2015).

Sepengetahuan Masinton, menteri tersebut meragukan kepemimpinan dan kebijakan Jokowi. Dia menduga menteri itu takut digeser posisinya.

"Mungkin karena mau direshuffle, dia kemudian bilang presidennya ragu-ragu dan sebagainya. Harusnya tidak boleh bawahan lakukan kritik pada presiden itu di luar rapat, kalau ada kebijakan yang gimana sampaikan ke presiden, bukan ke yang lain," ungkap anggota Komisi III DPR ini.

Meski begitu, Masinton enggan menyebut langsung nama menteri tersebut. Menurutnya, Jokowi pun sudah mengetahui persis siapa menteri tersebut.

"Aku kan enggak enak kalau menyebut nama, kalau orangnya berkeberatan, bisa dianggap melakukan pencemaran," ujarnya.

Sebelumnya, Tjahjo menjelaskan bahwa sejak awal Presiden Jokowi tak pernah membeda-bedakan mana menteri yang berasal dari partai politik tertentu atau pun non partai. Sebagai bagian dari kabinet, Tjahjo mengaku tahu siapa-siapa saja yang dianggap tak loyal.

"Kalau (misal) masyarakat mengata-ngatai Presiden, kan sekarang terbuka bisa pers bisa medsos. (Tapi) kalau sampai pembantu Presiden yang ngomong enggak pantes!" ujar Tjahjo di kediaman Menko PMK Puan Maharani, Minggu (28/6)

"Memang ada menteri yang mengata-ngatai Presiden?" tanya wartawan.

"Ada!" jawab Tjahjo dengan nada tinggi.

Quote:



siapa sosok menteri perempuan ini emoticon-cystg
0
4.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan