CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sabar Itu Yang Seperti Apa Sih Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558ec173dc06bd053e8b456c/sabar-itu-yang-seperti-apa-sih-gan

Sabar Itu Yang Seperti Apa Sih Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 21
iye gan sabar ngga ada batasnya emoticon-Malu (S)
kalo masih ada orang ngaku sabar tapi suka ngedumel kalo ada masalah atau cobaan ya berarti itu belum bisa disebut sabaremoticon-Cape d... (S)

tapi emang susah sih kalo buat sabar, bukan cuma karna masih 'muda' aja, tapi yg udah aki aki pun banyak kok yang ngga sabar. emoticon-Hammer (S)

contoh sabar di jajaran Pemerintahan NKRI menurut ane si pak Jokowi gan emoticon-Cool
kenapa?, lah itu pak Jokowi badan sampe kurus gitu karna saking hebatnya bersabar dari cacian rakyatnya sendiri emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

gimana gan? ente sabar kan baca komengan ane yg lumayan panjang emoticon-Betty (S)
musuh dari sabar memang diri sendiri gan...
tergantung dari sberapa besar ego kita, semakin besar ya semakin susah menahan sabar emoticon-Smilie
Sabar itu nganu recaptcha kaskus yg gambarnya makanan semua di bulan puasa
sabar memang tidak mudah gan tapi sabar adalah sikap yang harus dan sering di lakuin gan
sabar dari godaan hawa nafsu , sabar dari hantaman masalah
ane sampe sekarang masih belajar sabar gan dan manfaatnya banyak buat diri ane emoticon-Malu (S)
Hehe bener banget gan apa kata ente sabar itu emang berat, udah kita sabar ada aja orang yg ngatain "sok alim lu, sok sabar lu " .Wadududu gini dah bikin kesel emoticon-Hammer2
harus banyak banyak bersabar gan apa lagi ini di bulan puasa bulan penuh ampunan dan bulannya berlomba lomba nabung buat masuk pintu surga gan . walaupun terkadang susah untuk bersabar yang terpenting agan mencoba dan terus mencoba inget aja gan ini hadiahnya bukan kipas gan atau barang barang rumah tangga emoticon-Ngakak (S) tapi hadiahnya surga gan emoticon-Matabelo
sabar panjang ususnya kata orang dulu..
sabar itu n
yantai , gan
Seorang jagoan itu katanya orang yang bisa menahan hawa nafsu dan marahnya
Jadikan sabar sebagai penolongmu emoticon-thumbsup
Sabar ane juga kayak Tango gan, Lapisnya Ratusan
emoticon-Ngakak
ALHAMDULILAH ane selau sbar
Hm..
"Sabar itu ga ada batasnya."
Ini kalo diresapin maknanya dalem bener yak. emoticon-Frown
Antara setuju sama ga setuju sih, hem.. Kalo menurut ane sih sabar ga ada batasnya, tapi ada batas 'maya' kayak semacem checkpoint gitu. Iya ga sih emoticon-Big Grin
Jadi ada saat di mana orang susah untuk bersabar karena ga ngeluapin emosinya (jangan ngeluapin oake cara yg susah juga sih haha), jadinya ngeluber gitu. Mau ga mau jadi ga sabar deh. emoticon-Ngakak
Tapi setelah itu bisa tetep sabar (melewati batas maya itu). Tentunya kemampuan mengendalikan emosi atau bersabar bisa ditingkatin. Makin hebat lah istilahnya kalo makin sering bersabar. Jarak antar batas maya juga jadi jauh deh, hehehe. emoticon-Big Grin
jujur saya orgnya penyabar tp ya namanya manusia... kadang suka kesel klo kapasitas sabarnya blm di upgrade hehe , jd sebenarnya belajar buat sabar itu bertahap" seiring waktu kapasitas kita akan menambah dan semakin bisa sabar dari pedihnya hidup ini emoticon-Toast
sabar itu jika ngebet kimpoi tp jodoh blm ada kyk ane emoticon-Mewekemoticon-Malukacau:
sabar itu tetangga ane emoticon-Ngakak (S) sesuai dgn namanya, kesabarannya tingkat dewa !! umur udah 40 tahunan tp belum pernah nikah emoticon-Nohope jd bujangan lapuk emoticon-Peace
buah dari ketidak sabaran terjadi akhir minggu kemaren...
mobil plat bogor gak sabar masuk tol motong ekstrim mobil innova, mobil innova yg emosi karena dipotong ngelabrak si mobil bogor, perkelahian terjadi, si pengendara mobil bogor tewas dalam adu jotos!!! GARA GARA GAK SABAR MAU MASUK TOL, TEWAS!!! BUKAN MAIN YAAA....!!!

http://news.liputan6.com/read/226095...ewas-adu-jotos
Diubah oleh omBYsenang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

gan ava ente kok bs gerak2 gt, bikinin dong emoticon-Malu
kesabaran ga ada batsanya emang salah gan, pasti ada lah, sejauh mana kita bersabar itu yang masih samar
Halaman 7 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di