CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trend sesat pemuda indonesia yang menghambat kemajuan bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558e453cd44f9f2f088b4569/trend-sesat-pemuda-indonesia-yang-menghambat-kemajuan-bangsa

Trend sesat pemuda indonesia yang menghambat kemajuan bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 57
trend anak muda yg sok hedon gan emoticon-No Hope
Beginilah indonesah... emoticon-No Hope
Ane tiap hari nongkrong gan, klo ga gitu ga dpet duit gan emoticon-Malu
trend mahos gan
lingkungan dan gaya hidup jaman sekarang kebanyakan gitu gan katanya aja sekarang jamannya jaman EDAN emoticon-Cape d... (S)
bener juga gan
tp kayaknya yg bikin thread hater nya jkt48 ni :emoticon-Ngakak
Tren kaya begini, anak muda kaya begini bakal hilang dengan bertambah dewasa nya manusia. Dan my fakin nubie opinion itu ga menghambat perkembangan bangsa.

Yg menghambat maju nya Indonesia adalah TREND KORUPSI, KOLUSI, DAN NEPOTISME.....fak saya benci sekali hal itu, khususnya budaya tren pegawai negri yang korupsi dan kerja lamban.....smoga kedepannya budaya pegawai negri bs membaik krn pegawai negri adalah pelopor pelayan dan pemegang amanat rakyat kecil seperti ane. I have optimisme untuk Indonesia
gaya nya songong kaya jagoan kalo lg ngumpul doang ,kl lg sendiri dipelototin malah nunduk..
kalo ribut ngajak temen karna kalo sendirian takut emoticon-Ngakak
preman labil mabok sebotol efek kaya mabok segalon..
kalo nangis2 pas nonton konser idola mrnurut ane masih wajar lah, tapi kalo sampe bikin tato aduh parah dah apalagi jual ginjal kaya yg ts lampirin capturenya Wkwkkw
Bner bnget gan, jaman skarang tindak kejahatan udah di mana" emoticon-Frown
yg suka tawuran nge gank ama pamer kekayaan ortu emoticon-fuck2
di nasihatin gak akan masuk,dibiarin malah menjadi jadi
remaja dengan kriteria yang TS sebutin harus di ruqyah,kek nya kesambet setan kridit emoticon-Ngakak (S)
Rusaklah Indonesia Raya
Miriiiiiis
indonesia ini masih dijajah jadi seharusnya tetap waspada akan penjajahan semu
Quote:


Setuju sama pendapat agan, kalo menurut ane ya kan berdoa itu urusan manusia dengan tuhan, jadi gak perlu diumbar disocmed juga kan gan? Cmiiw hehe
Trend nonton anime gan...
jadi sering diem dirumah mulu... soalnya ane sering emoticon-Hammer2
Udah g keurus moral anak bangsa,orang tua juga mulai anitpati. walaupun ada juga yang masih baik
Tren "ikut2an" dan "hedonis" merupakan yang saya benci jg...dan melahirkan generasi yang yahh gak berguna bgt...
Halaman 31 dari 57


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di