Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoaxlAvatar border
TS
indoaxl
SAILING INTERNATIONAL ( Yang mau cepat kerja kapal pesiar Amerika / Eropa masuk )





Q&A .... Please read this before calling or texting, I try to keep it up to date
http://www.kaskus.co.id/post/55ad2ea...2cfe617f8b4568

Website in progress
www.sailinginternational.co.id

For fast responds and latest update please contact the direct number below.


Perkenalkan nama ane Rudy,

Pengalaman saya dari NOL sampai sekarang ini sudah banyak saya share di kaskus jadi anda bisa baca2 sendiri. For kaskus.co.id and admin, thanks for the opportunities to help our young generations.

Ane udah lama di kapal pesiar dan sekarang lagi bikin pusat pelatihan hotel dan kapal pesiar bernama SAILING INTERNATIONAL. Fokus kita di Jawa Timur dan akan ekspand ke daerah lain. Proyek ini merupakan kerjasama antara kantor pusat kita di Bali dengan pemerintah lokal. Dan saya akan berperan sebagai Direktur untuk project ini dan kedepannya. Jadi program BLK disini tidak semata mata Business Oriented tetapi juga ada banyak Social Oriented nya.

Saya sudah pernah merasakan bagaimana susahnya mencari ilmu, bekerja di hotel, kapal pesiar dan sekarang saatnya saya mendedikasikan pengalaman dan ilmu pengetahuan saya kepada junior junior yang ingin melanglang buana keseluruh dunia. Saya mempunyai kemampuan untuk membantu bagi yang memang niat bekerja. Kesempatan sangant terbuka lebar saat ini. Tinggal bagaimana anda berusaha untuk meraihnya. Dimana ada kemajuan disitu pasti ada jalan.

Kita sekarang lagi bangun gedung baru sebagai titik awal kita dalam membina dan menyalurkan tenaga kerja di kapal pesiar. Dalam tahap finishing udah berjalan dan kita berencana akan melakukan perekrutan awal bulan Juli. Jadi kalo agan masih bingung mau kemana mendingan kesini aja.

Kita ada prioritas untuk agan yang udah lancar dalam bahasa inggris untuk di pertemukan dengan principal dari HQ pusat untuk proses interview.

SYARAT UMUM BERLAKU BAGI SEMUA YANG INGIN CEPAT BERANGKAT :
1. UMUR LEBIH DARI 21 TAHUN
2. BAHASA INGGRIS LANCAR
3. PENGALAMAN KERJA DI HOTEL ATAU RESTAURANT MERUPAKAN ADVANTAGE
4. TIDAK MEMPUNYAI MASALAH IMIGRASI
5. MENGIKUTI PELATIHAN SINGKAT EXECUTIVE CLASS DI BANYUWANGI

Bagi yang udah pernah punya pengalaman di kapal dan ingin UPGRADE ke KAPAL PUTIH yg lebih bagus dalam hal salary/tips/jenjang karir. Kita menyediakan space khusus Technical Intenterview class yang hanya satu minggu dengan biaya hanya 2jt dan langsung interview as soon as possible.

Bagi yang belum punya pengalaman tapi bahasa inggris udah oke dan usian maksimal 35 tahun, kita ada Executive Class untuk memberikan pembekalan tentang pekerjaan di kapal pesiar sampai dapat kerja di kapal pesiar. Biaya yang dibutuhkan adalah 7 juta rupiah dengan masa pelatihan hanya kurang dari 2 bulan.

Bagi yang berusia dibawah 21 tahun tersedia pelatihan khusus Basic Level setara Diploma 1 selama 6 + 6 ( 6 bulan in house training dan 6 bulan on the job training ) juga agar jika mereka udah sampai umur 21 tahun bisa diproses segera dan biaya pelatihan kelas Basic Level ini adalah 12 juta sampai nanti mendapatkan kerja di kapal pesiar.

INGAT SAYA DISINI CUMA INGIN MEMBANTU PEMUDA PEMUDA YANG MAU DAN NIAT BEKERJA DI KAPAL PESIAR. BUKAN YANG MALAS. SUPAYA BISA MENGIKUTI JEJAK JEJAK KAMI YANG SUKSES TERLEBIH DAHULU. Kita tidak menginginkan ijasah tinggi. Cuma lancar bahasa inggris dan mau bekerja keras. Daripada kuliah tinggi2 akhirnya nganggur juga. Mendingan mencari dollar buat modal usaha kelak dan hidup mandiri.

Update akan saya lakukan secara berlaka disini.

Untuk say hi, tanya2, konsultasi, nambah temen, curhat dll call : 087802175999 PIN BBM : 7D5B4FE9

Thanks a lot,

RUDY CAHYONO and Sailing International Management

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 16 suara
Which departement you like best in the cruise ship ?
HOUSEKEEPING
13%
FOOD PRODUCTION / GALLEY / KITCHEN
31%
FOOD SERVICE
19%
DECK AND ENGINE
19%
OTHERS ... Please mention in the thread
19%
Diubah oleh indoaxl 14-08-2015 01:01
0
24.2K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan