CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558c04fae05227e8588b456b/surat-terbuka-untuk-ricky-elson-atas-bacotannya

Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 59 dari 118
Detelah saya coba baca reply dari TS, kayanya saya bisa ambil kesimpulan kalo ini thread adalah :

Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!

Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!



Ingat agan agan semua, jangan lupa :


Surat terbuka untuk ricky elson atas bacotannya!!
Kerja 24 jam? Gak ng*we lu?
KALO TS NYA NGATAIN USER CUMAN GARA-GARA PANGKATNYA NUBI, BERARTI TS NYA GOBLOK emoticon-Ngakak (S)
Logika ente gak jalan bos dengan bilang "mobil listrik buat apa?"
sama kek mentri yg bilang "internet cepat buat apa?"

MENDINGAN ENTE AJA YANG KELUAR DARI NKRI
Ini ada orang mau majuin bangsa malah lu semprot.
Goblok lu.
Salam Goblok emoticon-Angkat Beer

Maap caps agak jebol, lagi (ngemil) es mosi
nyimak
Diubah oleh fznzn
Mikirnya sih emang g perlu ada mobil listrik, karena kalau mobil konvensional tergantikan bisa2 mafia migas dan sejenisnya kehilangan lapak.

mendingan balik saja ke jepang, toh g bakalan lancar di indonesia
Quote:


masuk akal juga gan
Quote:
lo pikir listrik cuma dari PLN doang ????? lo yang GOBLOK lo ga tau siapa riki elson ??? doa gw buat ts semoga mati kesetrum listrik pln emoticon-Ngakak
Diubah oleh tutuppintu
Quote:


woy, di Indonesia mobil bahan bakar gas aja udah ada.
stasiun bahan bakarnya juga udah ada.
percaya gak lu kalo gue bilang gini?
haa?

trus ngapain mobil listrik gak bisa?
Quote:


Amanin barbuk....
Ecieeee..... Da maneh mah belegug.... Teu nyaho masa depan. Cing tuh mikir. Sugan teh bensin aya terus? Gagal paham ente gan.

Belegug siah
kalo mobil listrik diciptakan. pertamina rugi dong. gk bisa korupsi lagi dong. gitu ya maksud ts?
emang apa salahnya dengan mobil listrik?....gw rasa sie ok ok aja..bagus juga buat mengurangi polusi..

bagus lagi mobil listrik tersebut murni buatan anak bangsa...ya klo blm bisa tetap berkarya dan mencoba berinovasi..belajar dengan pakarnya..

walopun mbl listrik import juga gw sie setuju2 aja..plus juga sarana pendukungnya jgn lupa..

gw rasa kemenhub juga setuju2 aja klo pemerintah support..toh juga menjadu sebuah prestasi kalau transportasi di Indonesia berkembang..

slow agan TS ....
Quote:


Best quote nih! Hahahaha

Mau sampe kapan gan kita ketergantungan jadi konsumen terus? Berdasarkan riset Elon Musk, dalam 5-7 tahun kedepan seluruh dunia udah pakek transportasi elektrik gan.. Karena bensin itu kan energi fosil dari bumi yg udah langkah, non-renewable energy. jadi ya kalo abis ga ada lagi..
nyimak....
Ane bingung mana nyang boneng gan
Saya kira yang bikin trit ini masih harus berpikir lebih lanjut.

Sejujurnya saya sebagai orang yang bergerak dibidang ilmu kreatif merasa prihatin dengan Ricky Elson, meskipun saya bukan siapa-siapanya dia.

Disadari atau tidak, negara kita ini dari zaman orde lama sampai reformasi hanya kuat secara politis atau dengan kata lain hanya disegani namun kita tidak punya sesuatu yang bisa meningkatkan kemajuan industri. Kalau di-compare dengan negara tetangga, dulu negara tetangga segan sama negara kita tapi di negara tetangga itu sendiri sudah membuat langkah-langkah kecil untuk kemajuan negaranya. Seperti industri mobil, dulu numpang teknologi sekarang sudah mandiri bahkan membeli perusahaan mobil sport Inggris kemudian teknologi handlingnya dipake di produknya. Bahkan dulu sempat masuk WRC. Bahan Bakarnya sendiri mahal tapi berkualitas, sampai-sampai jadi official racing fuel F1. Paling murah saja oktan 95 seharga lebih kurang setara dengan Pertamax.

Saya kira pernyataan "jadi babu di Jepang" membuktikan bahwa TS sudah terjebak dengan pernyataan itu sendiri. Sekarang saya tantang TS coba seperti Ricky Elson. Belajar dan bekerja di Jepang tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab harus bisa bahasa Jepang plus hafal hiragana, katakana dan kanji. Blom lagi etiketnya juga harus dipelajari. TS perlu ingat, dibalik seorang karyawan terdapat sebuah pelajaran. Orang bisa jadi pengusaha karena dulunya pegawai dan tidak hanya gaji tetapi bagaimana mempelajari sistem perusahaan dimana tempat ia bekerja.

Indonesia tidak butuh mobil listrik? Kalau belum saya sepakat tapi kalau tidak sama sekali itu menunjukkan bahwa Anda tidak ingin negara kita lebih maju. Dengan adanya mobil listrik, baik pihak pemerintah maupun pihak developer properti, akan tergerak untuk menyediakan pos pengisian baterai. TS juga lupa bahwa mobil listrik merupakan peluang besar untuk kemajuan industri otomotif Indonesia karena di dunia mobil listrik belum banyak. Jadi tolong baca literaturnya baik-baik, kalau Anda bertemu penggemar otomotif seperti saya, TS bakal dimaki habis-habisan

TS minta Ricky Elson bicara baik-baik dengan instansi pemerintah, saya sepakat namun sayangnya pernyataan tersebut terkesan ketinggalan zaman. Sudah berapa lama negara kita meng-anaktirikan teknokrat? Toh Ricky Elson tidak seperti Ahok yang relatif tempramental bahkan terkadang mulutnya sendiri lebih hilang kontrol dari Ricky Elson.

Mobil Listrik Ricky Elson dianggap "mainan", sekarang juga saya tantang TS untuk bikin mobil serupa dengan Ricky Elson. Ingat serupa tapi tak sama.

TS menuduh Ricky Elson mengkritik satu arah tanpa bukti yang jelas, mengaku nasionalis tapi menetap di jepang dan bekerja di jepang begitu lama. Kembali ke Indonesia hanya untuk memenuhi ambisi anda dan menyalahkan pemerintah yang sudah bekerja keras untuk rakyat. Saya berani tegas, bahwa TS LUPA SEJARAH. Ricky Elson sebetulnya hampir seperti Habibie, sama-sama punya keinginan berkontribusi untuk negaranya, sama-sama pula kontribusinya bermasalah di negaranya sendiri sehingga pada akhirnya kembali ke negara dimana ia belajar dan bekerja yang kalau diistilahkan kembali untuk maju. Nasionalisme gak berarti fanatik banget dengan Indonesia sehingga gak mau belajar di luar negeri. Coba TS belajar dari Jepang, apa yang bikin Jepang maju? Salah satunya BELAJAR DI LUAR NEGERI, ILMUNYA DIBAWA DAN DIPAKE DI NEGARANYA SEHINGGA LEBIH MAJU!

Diubah oleh JTune
Ane kerja di instansi negara gan...bukan kemenhub sih

Tp ane ngedukung mobil listrik. Kalo kata agan kita terima yg sekarang aja, yaudah gini2 aja terus. Terserah agan sih kalo mau gini2 aja.

Btw emangnya mobil sejuta umat disini langsung jadi kayak gitu ya? Gak pake proses dulu? Gak ada prototype dulu?
Quote:

Maap... Cuma mau tanya... Suara anda kemana ketika orang2 pada mencaci DPR? Mereka termasuk pemerintahan loh. Ingat negara kita menganut sistem trias politica. Pemerintah adalah mencakup eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Kalau anda hanya mencak-mencak ketika lembaga anda diejek, tapi diem aja ketika lembaga lain yang satu kelompok (sama-sama pemerintahan) dicaci-maki, saya cuma bisa menganggap anda gerah. Bukannya membela pemerintah,alih2 malah terlihat seperti pembelaan terhadap institusi sendiri.

Masalah mobil listrik. Ga perlu mobil listrik? Sekarang mungkin belum. Nanti kalau BBM menipis dan harga naik, mau ngapain? Impor mobil listrik? Atau memang arah kebijakan eksekutif sekarang semua serba impor yah? Yang ga niat membangun bangsa siapa? Ricky Elson apa anda?
Diubah oleh murasame
Quote:


emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
HAHAHAHAHAHA
cuma bisa ketawa bacanya, ngaku punya nasionalisme tapi ga menghargai karya anak bangsa. Orang orang seperti anda inilah yang membunuh kreativitas kami (engineer). Terlalu banyak orang seperti anda di Indonesia, yang ngaku cinta tanah air, tapi kelakuan merusak tanah air. Karya kami (engineer) untuk memajukan bangsa pasti mati di orang orang seperti anda. Padahal karya kami lebih di apresiasi di luar, tapi kami masih mencoba untuk mengembangkannya di Indonesia. Kenapa? Karena kami cinta tanah air, karena kami ingin Indonesia menjadi negara yang dapat bersaing, karena kami ingin Indonesia menjadi lebih baik. Tapi selalu kandas oleh orang orang seperti anda. Contohnya Pesawat Pak Habibie, Mobil Listrik Ricky Elson, dan lain lain. KAMI (ENGINEER) MEMANG LEBIH DIAPRESIASI DI LUAR NEGERI DIBANDINGKAN DI NEGERI KAMI SENDIRI, KARENA DI NEGERI KAMI TERLALU BANYAK ORANG ORANG SEPERTI ANDA YANG MENGAKU CINTA TANAH AIR, NAMUN KENYATAANNYA MERUSAK TANAH AIR.
Diubah oleh xghie23
Quote:

Kerja 24 jam gimana bisa tidur jing
Halaman 59 dari 118
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di