drumssAvatar border
TS
drumss
Menurut Agan Lebih Enak Pilih Sendiri atau Dipilihin Sama Orang Lain ?



Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.


Djaminan No Repsol Gan!


Sudah Jamannya Agan Pilih Sendiri!

Pernahkah agan dan aganwati dihadapkan pada situasi yang harus menentukan sebuah pilihan yang terkadang memang gampang gampang susah. Jujur aja deh gan,… mungkin dari agan dan aganwati masih ada atau pernah merasakan nggak nyaman dalam menentukan pilihan sendiri dikarenakan dalam menentukan pilihan itu masih ada campur tangan orang lain yang tentunya bikin agan berasa nggak nyaman karena masih dapat pengaruh dari orang lain.


Pilih Sendiri Lebih Pas Gan!

Anak muda seperti agan dan aganwati ini masa iya sih,.. masih dipilihin sama orang lain? Kan semua itu bisa agan tentukan dengan pilihan sendiri. Terlebih lagi pilihan orang lain itu belum tentu sreg. Ketika agan dan aganwati menjalani sesuatu dengan pilihan sendiri rasanya pasti lebih asik dan lebih pas, Ya nggak gan ? Nah, .. Lewat kesempatan kali ini TS akan membeberkan beberapa hal yang bisa tentunya bisa agan tentukan dengan pilihan sendiri, apa sajakah itu? Lanjut Simak di mari, Gan :

Dari pengamatan dan beberapa pengalaman TS, inilah beberapa hal yang kerap agan dan aganwati temui yang tentunya agan dihadapkan pada situasi yang harus menentukan Pilihan. Apa sajakah itu ? Yuk Gan langsung cekidot di mari :


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


Nah,.. itu dia gan beberapa hal yang bisa TS suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati tentang beberapa hal yang sebenarnya agan bisa tentukan dengan Pilih Sendiri. Atau mungkin agan dan aganwati sudah memikirkan apa yang harus dipilih? Boleh dong gan,.. Share di mari.
Diubah oleh drumss 12-06-2015 04:24
0
57.7K
645
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan