CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Membaca Status Ricky Elson Pembuat Mobil Listrik Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a5ffe5a5163b1788b456b/mari-membaca-status-ricky-elson-pembuat-mobil-listrik-di-indonesia

Mari Membaca Status Ricky Elson Pembuat Mobil Listrik Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 87
Itulah negeri kita!! Negeri para pakar pesulap emoticon-Takut
Hasil karya anak negri di sia siakan
Hasil karya bangsa asing di bangga banggakan emoticon-Berduka (S)
Ga aneh di negara inii.......emoticon-Sorry
sungguh absurd ketika kita membahas kiprah orang pintar di negeri ini yang pada minggat ke negeri orang...
miris... welcome to negri dagelan dimana rakyatnya dibuat bodoh dan tidak bisa berkembang
orang baik disingkirkan korupsi dihalalkan
Mari Membaca Status Ricky Elson Pembuat Mobil Listrik Di Indonesia
Diubah oleh phosphate
Quote:

parah dah yg bikin kasus ini, selo itu padahal max 250 km/h , gendhis 180 km/h , pikirnya orang ybs masa bodo kalo ga lambo/ferrari kali ganemoticon-Ngakak
makanya kalo jadi peneliti mending di luar negeri aja....

contoh tuh pak habibie karyana di hargai di jerman sementara di indo???
Quote:


bener gan. emoticon-Cool ane se7 ma agan ini.
Udah gak tahu lagi apa kata yang tepat buat bangsa indonesia kita ini emoticon-Bingung (S)
kasihan Dahlan Iskan gan , dibrondong 4 kasus , bener2 pasti ada yg gk suka ama dia , semuga yg bener yang menang ya gan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
tapi ane aneh aja saama pak Dahlan Iskan nih , kenapa dari dulu tren politik pada mobil sih , dulu Jokowi manfaatin mobil esemka buat popularitas
Quote:

Jika mobil listrik ada di Indonesia
Konsumsi minyak merosot, suplier mingkem
Distributor mobil harus kekuar modal banyak buat masukin mobil listrik sesuai vendor yg dipegang nya
Oh iya, listrik kita rerata jg pakai bbm loh

Agak degdegan pas denger dikti gabung sama kemenristek
Saya pernah melakukan riset lapangan dibawah naungan kemenristek
Satu hal saja, kalau anda senang anda akan sangat senang
Kalau gak suka, dijegal
yaah bgegitulah negeri ini emoticon-Big Grin
mobil-mobil angkutan umum ga layak jalan beredar.. asap hitam,... body reyot... rem ga jalan... yang nyopir ga punya SIM.. STNK ga jelas emoticon-Cape d...
malah layak beredar di jakarta
memang benar mungkin: UJI EMISI = UJI KOMISI
Quote:


Setubuh gan, indonesia gak pernah kekurang orang pintar, tapi indonesia kekurangan orang jujur.
Quote:


bener gan. emoticon-Cool ane se7 ma agan ini.
bukannya uji emisi tuh cuma buat kendaraan yg berbahan bakar BBM ya? emoticon-Bingung (S)
Sangat amat miris dengan negara ini

Capek rasanya melihat kenyataan yang ada

Seperti sudah tidak ada lagi harapan

Iri sekali melihat negara tetangga yang mulai menyongsong masa depannya
Takut menjegal industri besar kyaknya...
Makanya dijegal emoticon-Big Grin
kalo pinter jangan di negeri ini
karna bnyak orang bodoh berkuasa dsinu
Sedih ya hasil karya sebagus itu ngga dihargai emoticon-Turut Berduka turut prihatin
miris gan
Halaman 7 dari 87


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di