hendarsyahssAvatar border
TS
hendarsyahss
Hot Net Pria di Cilandak Tukar Motor Piaggio dengan Apple Watch
Jakarta - Daya tarik Apple Watch mungkin memang sangat besar bagi Apple fanboy. Sampai-sampai seorang pria di Cilandak rela menukar sepeda motor Piaggio Liberty dengan jam tangan pintar tersebut.

"Ya, saya jual Apple Watch ke orang Cilandak. Dia nawarin motornya buat ditukar, ya saya kasih," kata sang penjual, sebut saja namanya Ridho kepada detikINET, Jumat (12/6/2015).

Memang motor Piaggio Liberty itu tidak ditukar mentah-mentah dengan Apple Watch melainkan tukar tambah. Tapi menurut Ridho dia tetap untung besar karena jumlah tambahan uang yang diminta tidak banyak. "Hanya dua jutaan (rupiah)," katanya.



Sebagai informasi, harga Piaggio Liberty bekas tahun 2014 di kisaran Rp 14 juta. Sedangkan harga Apple Watch Sport versi 38 mm di mancanegara banderolnya sekitar Rp 4 juta. Dengan tambahan Rp 2 juta, Ridho berarti mengeluarkan hanya Rp 6 juta. Cukup jauh dari harga motornya.

"Sebenernya saya mau pake sendiri. Tapi ternyata kurang cocok jadi karena ada yang mau beli ya kebetulan," ucap Ridho yang tinggal di Pamulang ini.

Apple Watch memang belum dijual resmi di Indonesia. Bahkan Singapura pun kabarnya belum kebagian. Sehingga Apple Watch BM yang masuk ke sini biasanya dihargai mahal, konon bisa sampai belasan juta. Apalagi stoknya terbatas.

Menurut Ridho, sang pembeli memang penggemar Apple. "Dia punya hampir semua gagdet Apple kayak iPhone, iPad, iMac atau MacBook Air ada semua. Dia cari Apple Watch katanya susah jadi langsung beli punya saya," pungkasnya.
(fyk/ash

Best Komeng emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Sumber : detiknet (http://inet.detik.com/read/2015/06/1...tch?i992202105)

FanBoy sejati Jam Tangan Harga 4 Juta dituker Motor 14Jutaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

0
15.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan