CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a95d914088d7a368b456f/wow-ibas-pakai-arloji-mewah-seharga-ratusan-juta-rupiah-ini-fotonya

Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
Quote:


ganti object pemberitaan? mendingan bikin pertanyaan kok ibas pake lengan panjang terus ya? apa karena ada tatonya? emoticon-Big Grin
Semoga dibeli dari uang halal.
Baru rolex udah pada kaget nih orang2.. Masih banyak kalee yg punya jam lebih mahal lagii..
kelebihannya apa sih jam yg kaya begituan emoticon-Hammer2
bentar lagi juga ganti
nunggu dana aspirasi 20M cair emoticon-Malu
rolex 400 jeti bukanya murah yah? emoticon-Hammer (S)
terus ibas harus cosplay jadi tukang sapu, terus masuk gorong gorong bisar ts seneng ? emoticon-Bingung
Quote:


Contoh komen orang yg pake logika. Setuju ane..
Jgn iri gtoe brey emoticon-Cool
ada panasbung goblok gagal move on ikutan komeng emoticon-Ngakak (S):


kyknya jam kw super tuh
biar orang2 berhati dengki spt ts terpancing buat ngeblow up emoticon-Big Grin
ibas kena pasal fashion crime
Bingung mau komen apa.
Suka-suka ibas lah dia mau pake jam apa aja, mau jam 300 juta atau 300 ribu bukan urusan gue.
punya duit ngapain sok miskin cem naik bajaj emoticon-Cape deeehh
udah dilaporin belum ya emoticon-Embarrassment
Wow wew sekali
Quote:


ibas juga pny counter hape di roxy
bnyk duitnyaaaaaa
bapaknya kan berkuasa 10 thn
Quote:


Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya Wow... Ibas Pakai Arloji Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah? Ini Fotonya
Quote:


ternyata jamnya murahan.... emoticon-Ngakak
Wajarlah klo wong sugih mah emoticon-Big Grin

yg repot tuh wong kere gegayaan kaya wong sugih emoticon-Malu (S) ampe bela"in make barang KW emoticon-Hammer (S)
Halaman 4 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di